Bos Kerupuk Fasilitasi Acep Purnama

 

KUNINGAN (MASS) –  Tahapan kampanye dalam perhelatan pilkada serentak 2018. Di manfaatkan Cabup, Acep Purnama untuk terus bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan. Guna mensosialisasikan dan menyampaikan visi misi dan program kerja lima tahun kedepan.

Bertempat di salahsatu kediaman warga, Juhri Mulyadi (55) Dusun Pahing RT 06 RW 02Desa Gerba Kecamatan Kramatmulya  . Cabup Acep Purnama memperkenalkan diri kepada ratusan masyarakat yang memadati kediaman pengusaha kerupuk terkenal di kota kuda itu.

“Saya berterima kasih khususnya kepada Bapak Juhri dan umumnya kepada seluruh masyarakat desa gerba, telah sudi mengundang saya untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga disini,”paparnya.

Keberhasilan Juhri dalam mengelola bidang usaha kerupuk ini, sangat membantu dalam pembangunan di Kuningan. Dalam segi penyerapan tenaga kerja, dan merubah perekonomian warga gerba setempat khususnya.

Kemudian Ia menjelaskan tahapan demi tahapan perjalanannya, hingga akhirnya ditetapkan menjadi calon bupati pada bulan februari oleh KPU Kabupaten Kuningan. Mulai dari penjaringan oleh partai, hingga berpasangan dengan calon wakilnya M. Ridho Suganda.

Saai ini tahapan yang sedang dilalui yakni tahapan kampanye, untuk bertatap muka dengan seluruh masyarakat kabupaten kuningan. Guna menyampaikan visi misi dan program yang di tawarkan oleh pasangan Acep – Ridho kepada seluruh masyarakat.

“Semoga program kerja pasangan kami (Acep –Ridho, red), bisa diterima oleh masyarakat gerba khususnya dan umumnya seluruh masyarakat kabupaten kuningan. Keberhasilan membangun kuningan tidak bisa hanya dilakukan oleh bupati dan wakilnya, akan tetapi dengan keterlibatan seluruh masyarakat,”pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com