Banjir Ucapan, Acep Baru Tidur Jam 2 Dini hari

KUNINGAN (MASS)- Sejak dipastikan menjadi pemenang dalam Pilbup Kuningan, rumah calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yakni Acep Purnama dan M Ridho Suganda dibanjiri masyarakat. Mereka datang dari berbagai pelosok untuk mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih pasangan nomor 3 itu.

Bukan hanya ucapan secara langsung, namun ucapan melalui karangan bunga pun terus mengalir. Ini terlihat berjejernya karangan bunga di depan rumah Acep Purnama di Perumahan BTN Cigugur. Acep sendiri menyediakan tenda dan kursi khusus bagi tamu yang datang.

Sejak Rabu selepas magrib, Acep-Ridho banjir ucapan selamat baik dari relawan, satgas maupun ormas. Seusai sholat isya Rabu 27/06, Acep beserta jamaah masjid Al-Islah melakukan sujud syukur dipimpin oleh imam Drs H Yayan Sofyan MM Ketua DKM Syiarul Islam.

Banjir dukungan tidak henti-henti, dari pagi sampai malam. Tak terkecuali ucapan selamat dari ormas GP Ansor Banser Kab. Kuningan. Ketua GP Ansor, KH Didin Misbahudin, mengatakan atas nama Ketua PC GP Ansor dan jajaran serta Kasatkorcab Banser dan jajaran menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Acep Purnama SH MH menjadi Bupati Kuningan periode 2018-2023.

“Semoga Kuningan lima tahun ke depan dibawah kepemimpinan beliau menjadi Kabupaten yang semakin maju dan Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur menjadi sebuah negeri yang penuh rahmat, subur dan makmur, adil dan aman. Alhamdulillah, pilkada di Kabupaten Kuningan dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif. Kemenangan Acep Ridho adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Terkait statement salah satu pendukung paslon yang mengatakan bahwa masyarakat Kuningan masih bodoh, dibantah keras oleh Didin.  Justru masyarakat Kuningan tidak bodoh, justru cerdas dalam memilih calon pemimpinnya.

“Ansor dan Banser siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam seluruh aspek pembangunan dan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Acep Purnama yang ditemui disela-sela menerima kunjungan warga mengaku, sejak Rabu warga yang datang rata-rata 5.000 orang. Bahkan, pada Kamis jumlahnya sangat banyak. Warga yang datang dari berbagai pelosok .

“Saya baru tidur jam 2 dini hari. Terima kasih kepada masyrakat atas kepercayaan kepada saya dan Pak Ridho,” ujarnya.

Dari pantauan kuninganmass.com warga yang datang dari berbagai segmen. Banyak warga dari pelosok yang datang dengan mobil pikap. Mereka senang ketika Acep Purnama menang dalam pilbup. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com