Baliho Ucapan Selamat Kepada Prabowo-Sandi Terpasang di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 juga terpasang di Kabupaten Kuningan. Bahkan bukan satu melainkan tiga titik. Pemasangan baliho itu sudah dilakukan sejak Kamis (9/5/2019).

Dari pantauan kuninganmass.com, ucapan dalam bentuk baliho yang terlihat sangat jelas ada di pertigaan Jalan Syech Maulana Akbar. Ucapan itu berbunyi “Kami Warga Kuningan Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Sandi 59,85 % di Kabupaten Kuningan”.

Baliho ini dipasang oleh Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan (APIK). Pada Baliho itu juga tertulis ucapan Terima Kasih Kepada Warga Kuningan dan sekitarnya. Dalam Baliho itu juga tertulis “Jangan Percaya Info Siaran TV”.

“Baliho kita pasang masing-masing di Rumah Indonesia Menang, Masyarakat Pangkalan Ciawi dan Winduhaji,” ujar Ketua APIK H Andi Budiman SE kepada kuninganmass.com Jumat (10/5/2019).

Sekedar informasi meski Bupati dan Wabup diusung oleh PDIP. Begitu juga Ketua DPRD dari PDIP. Namun, pada dua Pilpres hasilnya calon yang diusung PDIP selalu kalah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com