Atang Sugiyono Titip Salam Dua Jari

GARAWANGI (MASS) – Setelah cukup lama diam, akhirnya seorang tokoh Kuningan pituin Desa Purwasari Kecamatan Garawangi mengambil sikap politik. Menghadapi pilkada tahun ini, pria yang kini menjabat ketua PBSI Kuningan itu menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 2, Dudy-Udin.

Keseriusan sikap politiknya itu dibuktikan dengan membentuk relawan di desanya untuk kemenangan paslon yang diusung Golkar, PAN dan Gerindra tersebut. Ia beralasan, misi visi yang diusung Dudy-Udin relevan dengan kondisi Kuningan, disamping punya ikatan kekerabatan dengan sosok Dudy.

“Beberapa waktu lalu, terus terang saya belum menentukan sikap, namun karena perhelatan politik menjelang pilkada ini, saya mau tidak mau harus menentukan sikap mendukung siapa,” ujar pria yang dulu sempat akan mencalonkan bupati dari PPP itu, Rabu (4/4/2018).

Belum lama ini pihaknya telah mengumpulkan ratusan warga dan pemuda dari sejumlah desa wilayah Kuningan timur untuk dikukuhkan jadi relawan Dudy-Udin. Bahkan Dudy sebagai cabup paslon nomor 2 menghadiri langsung dalam acara bertajuk ‘Liwetan Saba Desa’ di Blok Sampora Desa Purwasari itu.

Ratusan warga Desa Purwasari yang hadir, menyatakan siap memberikan dukungan mereka kepada Dudy-Udin. Salah satu penggerak relawan, Saan, mengatakan dirinya melihat sosok Dudy yang juga pituin keturunan Desa Purwasari.

“Beliau adalah putra kebanggaan desa kami, yang wajib kami dukung dan kami menangkan,” tegas Saan.

Melihat dukungan dari barisan Atang Sugiyono, Dudy Pamuji merasa terharu. Pihaknya bersyukur, belakangan ini dukungan dari sejumlah tokoh penting terus mengalir. Setelah mendapat restu dari Habib Hanif, kini didukung penuh Atang Sugiyono.

“Terima kasih atas segala dukungannya pak H Atang Sugiyono, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan yang juga sekaligus bagian dari keluarga dari almarhum kakek saya,” ucap Dudy. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com