Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mobil Milik Toko Naufal Diembat Maling

KUNINGAN (MASS) – Musibah menimpa Eka Susangka pemilik Toko Naufal di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi. Mobil Pikap Nopol E 8063 VT warna hitam hilang diembat maling pada Kamis dini hari.

Eka yang juga pegawai KSP Mekarjaya mengaku, mobil diketahui hilang pada Kamis pagi sekitar jam 07.00 WIB. Ketika itu salah satu pegawainya mau mengambil mobil dan mengangkut barang.

“Pada Jam 12 malam masih bongkat barang. Setelah itu mobil disimpan di kebun depan rumah tetangga. Menurut Mang Haji Dudung jam 1 dini hari mendengar suara mobil. Namun, ia mengira itu yang akan mengangkut roti,” jelas Eka kepada kuninganmass.com, Kamis (17/10/2019).

Ia mengaku selama ini mobil aman disimpan di kebun. Total ada ada empat mobil yang dimilikinya dan pikap itu untuk mengangkut barang seperti air mineral dan juga minuman ringan.

“Selama ini saya belum punya garasi tapi memang disimpan di kebun aman. Kemungkinan maling sudah mengincar sejak lama,” jelasnya.

Ayah dua anak ini menerangkan, kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak berwajib dan saat ini tengah dilakukan oleh TKP. Akibat kejadian ini Eka mengaku rugi Rp55 juta.

“Saya berharap apabila menemukan mobil tersebut segera laporkan kepada pihak kepolisian karena mobil itu adalah curian,” pungkansya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

GARAWANGI (MASS) – Saat mengisi agenda kampanye di Kuningan, Cawagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyempatkan bertemu dengan para pelaku usaha tempe di Desa Purwasari...

Politics

GARAWANGI (MASS) – Setelah cukup lama diam, akhirnya seorang tokoh Kuningan pituin Desa Purwasari Kecamatan Garawangi mengambil sikap politik. Menghadapi pilkada tahun ini, pria...

Government

KUNINGAN (Mass)- Menjelang pelaksanaan Pilkades di 93 desa di Kabupaten Kuningan, kini di setiap kecamatan yang akan menggelar hajatan demokrasi di tingkat desa itu...

Anything

KUNINGAN (Mass) – Aksi dukungan terhadap penegakan hukum atas tragedi yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan bukan hanya dilancarkan Jurnalis dan Pemuda Kuningan saja....

Advertisement