Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Polemik HMKI, Kamusku Tasik Angkat Bicara, Opsikan Muslub?

KUNINGAN (MASS) – Polemik yang terjadi di tubuh HMKI, yang pertama kali dikemukakan cabang IPPMK Jadetabek, turut juga dikomentari salah satu anak cabang lainnya dari HMKTR (Tasik). Tepatnya Ketua Keluarga Mahasiswa (Kamusku) Unsil, Agi Rahaden Ranu.

Dirinya menilai, pihaknya juga harus mulai angkat bicara soal HMKI. Terutama, HMKI merupakan organisasi resmi menaungi mahasiswa Kuningan yang ada di seluruh Indonesia.

“Setelah saya membaca statement dari Ketua IPPMK Jadetabek. Menurut saya, itu merupakan suatu keadaan yang saat ini memang terjadi. Dengan munculnya Statement dari Aryadi, dapat diartikan ini sebagai sebuah gejala, bahwa keadaan HMKI saat ini sedang tidak baik-baik saja,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada kuninganmass.com, Sabtu (15/5/2021) siang.

Apa yang dirasakan cabang IPPMK Jadetabek, menurut Agi, juga dirasakan oleh pihak Kamusku sebagai wadah mahasiswa asal Kuningan yang berada di Unsil, Tasikmalaya.

“Bahwa dikatakan tidak dirasakan kebermanfaatannya bantuan dari HMKI sebagai sebuah organisasi yang menaungi kami, bagi saya itu memang benar adanya,” ucapnya lugas.

Dirinya meyakini, HMKI menerima kucuran dana yang tidak sedikit. Menurutnya, tentu tujuanya adalah untuk menunjang kegiatan cabang dari HMKI tersendiri. Dan dirinya mengaku, tidak merasakan manfaat dan perubahannya.

“Bahkan mungkin cabang-cabang yang lain pun turut merasakannya,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, menyikapi statement dari Ketua HMKI Ramdan, Menurut Agi jika dikatakan yang ditudingkan IPPMK tidak sesuai dengan fakta dan data, maka segeralah dibuktikan di forum resmi dengan melibatkan cabang-cabang yang ada.

“Buktikan bahwa memang apa yang ditudingkan itu tidak sesuai fakta dan data sekaligus selesaikan saja kepengurusan Ketua Ramdan ini,” ungkapnya.

Dengan adanya polemik ini, dirinya juga ikut menuntut agar segera diadakan Mubes sebelum tanggal 18 Mei 2021.

Agi mengancam, jika tidak ditindaklanjuti akan menggelar opsi Musyawarah Luar Biasa, Muslub. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Insiden mobil Toyota Fortuner nopol D 1163 RC yang menyeruduk gerai Alfamart Kramatmulya pada Minggu malam sudah ditangani pihak Satlantas Polres...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalinya petani KJA (Kolam Jaring Apung) Waduk Darma berhasil menangkap ikan raksasa jenis bandeng. Ikan ini berhasil ditangkap pada Minggu...

Advertisement