Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

PNS Gantung Diri, Baru Menikah 2 Bulan

KUNINGAN (MASS) – Kurang dari sepekan kasus gantung diri di Perum Ciharendong, kasus serupa kembali terjadi di Lingkungan Ciweri Rt 03 /06 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Korbannya bernama Didid Ridwan (53). Ia merupakan pegawai negeri sipil di lingkup Pemkab Kuningan.

Pada saat ditemukan oleh istrinya yang bernama Nani Rohani, korban tergantung di loteng rumahnya.

Dari informasi yang kuninganmass.com dapat, jasad korban ditemukan tergantung pada Selasa dini hari sekitar jam 01.00 WIB.

“Menurut keterangan istri korban bahwa pada malam harinya suaminya menyuruh tidur duluan,” sebutnya Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suruso, Selasa (9/3/2021) siang.

Dan ketika bangun ia melihat suaminya tidak ada di tempat tidur. Kemudian didapati sudah menggantung diri di atas loteng rumahnya.

Agus juga menambahkan, dari keterangan saksi lain yakni Nana Suryana ketika mau berangkat ke pasar melihat keluarga korban sedang kebingungan.

Kemudian ditanya dan menyebutkan suaminya sudah dalam keadaan tergantung. Tanpa dikomando pun warga menurunkan mayat korban.

Terpisah, Lurah Awirarangan Romli menambahkan, korban baru menikah dua bulan yang lalu. Sehingga kejadian ini sangat mengagetkan.

“Saya tadi sudah menengok ke rumah duka dan almarhum sudah dikebumikan pada jam 8 pagi. Kami ikut berduka semoga korban diterima disisi Allah,” ujarnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti korban melakukan aksi nekadnya. Namun, yang pasti semua berduka. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement