Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

PNS dan THL Diduga Selingkuh, Pasca Dipanggil BKPSDM Digrebek Massa

KUNINGAN (MASS)- Kasus dugaan perselingkuan yang melibatkan PNS di Kabupaten Kuningan kembali menyeruak. Isu itu kembali muncul pasca ada penggrebekan kepada pasangan yang bermain api tersebut.

Dari data yang diperoleh kuninganmass.com dugaan kasus selingkuh itu terjadi di lingkup Disdukcapil Kuningan, dimana salah satu PNS perempuan berselingkuh dengan THL.

Kasus ini terungkap pertama kali ketika istri korban melaporkan kepada pihak Disdukcapil bahwa suaminya berselingkuh dengan rekan kerjanya yang sudah PNS.

Kabar ini semakin ramai diperbincangkan karena pelaku diluar kantor kerap berdua dan ini membuat sang istri yang berkerja di salah satu perbankan murka.

Pihak BKPSDM sendiri tidak tinggal diam mereka memanggil dua orang tersebut untuk melakukan klarifikasi. Bukan hanya mereka tapi atasan mereka di kantor pun dimintai keterangan.

Pasca dipanggil oleh pihak BKPSDM Kuningan, dua orang ini ternyata digrebek oleh warga di salah satu rumah yang berada di Kecamatan Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Warga curiga karena mereka datang ke rumah tersebut dengan dengan gerak-gerik mencurigan. Apalagi dua kendaran yang dibawa korban di parkir jauh dari rumah yang dituju.

“Digeregek dimana ??? Abdi teu acan dapat laporan,” jawab Kadisdukcapil Yudi Nugraha MPd, yang dikonfrimasi kuninganmass.com, Sabtu (30/10/2021).

Terpisah, Kepala BKPSDM Dian Fenti Amara melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian Pembinaan dan Penilaian Kinerja Aparatur Hartanto ketika dikonfirmasi terkait dugaan perselingkuhan tidak menampik kabar tersebut dan membenarkan sudah memanggil dua orang tersebut.

“Masih on proses memperkuat data dan fakta yang ada. Yang dipanggil bukan kadisnya tapi atasan langsung satu tingkat dari keduanya,” tandas Hartanto.

Terkait kasus penggrebekan, nanti pihaknya akan melakukan  verifikasi kejadiannya.  Hingga saat ini belum dipanggil saksinya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

1 Comment

  1. TEPUY

    31 Oktober 2021 at 10:44 am

    BERITA TDK BERKWALITAS, APA MANFAAT BERITA SPERTI INI YA,,,,NOL BESAR

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement