Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PKB Berbagi Takjil dan Bukber di Sekretariatnya

KUNINGAN (Mass) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan mengadakan bagi-bagi takjil, hingga buka bersama dengan keluarga besar PKB Kuningan. Acara itu pun, dihadiri pula Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Yanuar Prihatin MSi, dan tamu undangan lainnya.

Sedikitnya 300 paket takjil dan nasi siap santap disajikan langsung panitia untuk dibagikan kepada warga masyarakat dan tamu undangan yang hadir. Bahkan, agenda ini merupakan rangkaian dari agenda sosial sebelumnya yakni Sahur On The Road dan lainnya.

“Kami sengaja mengundang para kyai dan keluarga besar PKB tiada lain ingin bersilaturahim. Selama kita melaksanakan ibadah saum, Insya Allah sebentar lagi akan berakhir, namun kami berharap acara ini menjadi sebuah momentum silaturahim antar kader PKB, antar kader NU,” kata Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih MSi kepada kuninganmass.com, Selasa (20/6).

Dikatakan, salah satu metodologi pengembangan organisasi dalam hal ini adalah parpol, salah satunya adalah syiar. Sebab, syiar itu dinilai penting, dan informasi marketing itu pun penting, dalam rangka PKB beranjak semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Oleh sebab itu, kami dengan segala upaya mengadakan agenda ini, paling tidak publik mengetahui PKB Alhamdulillah punya agenda, public yang kebetulan sudah seneng dengan PKB, yang mau seneng dengan PKB, yang belum seneng ke PKB, melalui acara ini senengnya bisa lebih yakin kepada PKB, harapan kami seperti itu,” ungkapnya.

Disampaikan pula, bahwa PKB Kuningan telah menyelenggarakan dengan sejumlah agenda. Agenda yang cukup fenomenal, sudah digelar pada akhir pekan kemarin yakni Sahur On The Road.

“Sabtu kami buka bersama di DPW PKB Jabar bersama pengurus DPW NU Jabar, paginya kami tidak pulang, tapi kami langsung ajak ke DPC sebab ada agenda Sahur On The Road pada pukul 02.00 WIB pagi.  Alhamdulillah, agenda sahur itu cukup memberikan dampak positif bagi warga masyarakat,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – “Mungkin nanti ada pertanyaan, ibu Bupati pelaku UMKM bukan? mungkin ya akan ada pertanyaan seperti itu,” ujar Wakil Ketua DPRD H...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 149 atlet tenns meja se-Wilayah 3 Cirebon, bertanding dalam Gus Muhaimin Cup di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Windusengkahan, Minggu (7/8/2022)....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Tokoh demi tokoh yang digadang-gadang sebagai kandidat calon presiden di 2024, terus bermunculan di berbagai daerah. Termasuk di Kuningan. Di kalangan...

Advertisement