Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Bagikan Takjil, BM PAN Sekaligus Kenalkan Cabupnya

KUNINGAN (Mass) – Melalui kegiatan bagi-bagi takjil, Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Kuningan sekaligus mengenalkan nama calon bupatinya kepada warga Kuningan, Selasa (20/6). Berlokasi di seputaran lampu merah Cijoho Kuningan, puluhan kader BM PAN Kuningan memberikan ratusan paket takjil kepada para pengendara yang melintas.

Ketua DPD BM PAN Kuningan H Rian Yudivianto didampingi sekjen BM PAN Raka Maulana Wijaya dan ditemani Anggota DPRD Kuningan Hj Lin Yulyanti SE kepada kuninganmass.com mengaku, kegiatan sosial yang diadakan bukan hanya bagi-bagi takjil, namun memberikan santunan kepada anak yatim. Sekaligus, dalam kegiatan itu pun dikemas dengan mengenalkan nama Cabupnya yakni H Udin Kusnaedi SE MSi.

“Kita hari ini membagikan paket takjil, sekaligus nanti pula memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan. Ada sekitar 400 lebih paket takjil yang kita bagikan, dan 40 anak yatim yang disantuni,” sebutnya.

Bahkan dirinya berjanji, akan mengadakan kegiatan sosial ini rutin setiap tahun sebagai agenda dalam membantu sesama. BM PAN sendiri bertekad, ingin memberdayakan para pemuda di Kuningan dalam rangka membangun Kuningan kedepan.

Sementara Sekjen BM PAN Raka Maulana Wijaya menambahkan, saat ini ada pengurus aktif sebanyak 85 orang di kepengurusan DPD BM PAN Kuningan, ditambah pengurus di setiap korwil atau kecamatan dan di tiap-tiap Dapilnya. Kedepan, kepengurusan akan dibentuk hingga ke tingkat desa.

“Insya Allah untuk tahun ini kita akan bentuk pengurus hingga tingkat seluruh desa. Sebab, BM PAN sudah ada instruksi dari pusat untuk 2019 menjadi saksi di Pileg dan Pilpres nanti,” katanya.

Membawa sejumlah kendaraan yang telah dibranding foto Bacabup H Udin Kusnaedi, pihaknya ingin mengenalkan langsung calon pemimpin Kabupaten Kuningan kepada warga masyarakat. Itu pun diakui, sebagai bentuk kreatifitas kader-kader BM PAN dalam rangka mensosialisasikan Cabupnya.

“BM PAN akan turut berjuang untuk mensukseskan Ketua DPD PAN kita yakni H Udin Kusnaedi menjadi Bupati atau Wakil Bupati nanti. Kegiatan untuk mensosialisasikan itu pun sudah berjalan di setiap agenda kita, dan setelah lebaran nanti kita akan buat beberapa even olahraga di kecamatan-kecamatan, serta agenda sosial berupa santunan dan lainnya,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Munculnya akronim DISKO (Dede Ismail-Kokom Komariyah) yang dilontarkan Rudi O’ang Ramdani membuat geram H Karyani ST (Jikar). Mantan anggota DPRD Kuningan...

Government

CIAWIGEBANG (MASS) – Berbagai persoalan masyarakat ditumpahkan tatkala salah seorang wakil rakyat, Ade Abdul Jafar Sidiq SKesos MKesos melaksanakan agenda reses. Mulai dari masalah...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPD Partai NasDem Kuningan, Hj Elit Nurlitasari, mendatangi kantor kemendagri, Rabu (6/11/2019). Kabarnya, ia merasa penasaran atas lambatnya surat jawaban...

Advertisement