Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Pimpin HAKLI, Ini Kata Ketua Terpilih

KUNINGAN (Mass)- Hasil pemilihan ketua pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (HAKLI) di Aula Hotel Horison Tirta Sanita menetapkan Yayat Sudrajat SKM sebagai ketua terpilih. Yayat pada pemilihan putaran kedua meraih 25 suara.

Sementara itu Hari Sucipto SKM yang menjadi lawannya hanya meraih 18 suara. Total dari 65 hak suara hanya 47 yang menyalurkan dengan rincian 43 memilih. Lalu, masing-masing dua suara tidak sah dan tidak melakukan pemilihan.

Dari pantauan kuninganmass.com,  dari 6 kandidat terpilih akhirnya pada putaran pertama muncul  dua orang atas nama Hari Sucipta SKM dan Yayat. Selanjutnya pada putaran kedua setelah dilakukan pemilihan kembali yang menjadi ketua adalah Yayat dengan suara sebanyak 25 suara.

Sedangkan di peringkat kedua Hari  Sucipta SKM sebanyak 18 suara. Kemudian  2 suara tidak sah dan 2 suara tidak melakukan pemilihan.

Alhamdulillah sudah beres  Muskab dan yang terpenting berjalan lancar. Pak Yayat terpilih sebagai Ketua Periode 2017-2022. Setelah ini kita fokus kepada pelantikan pengurusan baru,” jelas Ketua Panitia  Idik Sidik SKM usai acara.

Idik menjelaskan, pelantikan pengurus baru terlebih dahulu menunggu hasil Musprov  Jabar. Pasalnya, pada saat ini masa jabatannya pengurus HAKLI Jabar sudah habis.

Sementara itu, Ketua terplih Yayat Sudrajat mengaku, kepercayaan yang diberikan akan dibalas dengan memimpin organisasi secara baik. Ia menerangkan dalam memimpin tentu butuh dorongan dari semua pihak termasuk dirinnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Berikan saya masukan karena itu sangat penting untuk kemajuan organisasi. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga acara muskab berjalan lancar,” jelasnya. (agus).

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement