Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pikap Hilang Kendali, Tabrak Pengendara Motor dan Nyungsep ke Parit

KUNINGAN (MASS)- Tidak ada yang tahu sedetik pun apa yang akan terjadi kepada kita karena semua menjadi rahasia Allah.

Begitu juga dengan pengendara motor Honda Beat Nopol E 3642 YWC. Ia tidak menyangka Rabu  (9/6/2021) siang sekitar jam 12.40 WIB ia akan ditabrakan oleh mobil pikap nopol E 8203 PO di Jalan Raya Desa Sukamaju Kecamatan Cibingbin-Ciberuem atau pas turunan Polsek Cibingbin.

Kejadian bermula dari   kendaraan Mitsubishi pick up No.Pol.: E-8203-PO melaju dari arah Cibingbin (Timur) menuju arah Cibeureum (Barat), setibanya di TKP pada saat melewati jalan menikung ke kanan terlalu ke kanan.

Otamatis mobil hilang kendali masuk ke jalur lawan sehingga bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat No.Pol.: E-3642-YWC yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengemudi Sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Cibingbin Kabupaten Kuningan.

Selain itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan (Rugi materi). Mobil pun masuk ke parit.

Sedangkan pengendara mengalami luka parah karena wajahnya dihajar mobil.

“Kronologisnya hilang kendali. Alhamdulillah korban tidak meninggal hanya luka. Mobil dan motor juga mengalami kerusakan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan Mukali.

Sementara itu, potongan video CCTV detik-detik pikap menabrak motor beredar luas di medsos. Awalnya banyak menduga pengendara motor meninggal.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement