Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Belok Kanan, Duarrr, Pengendara Motor Ditabrak Elf

KUNINGAN (MASS)- Salah seorang pengendara motor pada Selasa (1/6/2021) sore sekitar jam 16.44 WIB ditabrak mobil elf.

Lokasi kejadian di dekat belokan SMPN 1 Cigugur Jalan Cirendang-Gunungkeling. Dalam kejadian itu pengendara motor bebek dilarikan ke RS Sekar Kamulyan Cigugur.

Korban yang bernama Indra warga Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur itu berniat akan berbelok. Namun dari arah belakng muncul elf yang datang dengan kecepatan cukup tinggi.

Posisi motor sudah akan berbelok dan pengendara sudah melakukan aba-aba bahwa akan berbelok. Namun, tidak disangka elf dari belakang langsung menyeruduk.

Indra pun terpental cukup jauh. Suara tabrakan itu sangat keras, sehingga warga berhamburan keluar.

Detik-detik korban ditabrak elf terekam di CCTV milik warga. Dalam video warga langsung memberikan pertolong dan membawanya ke RS Cigugur.

“Korban mengalami luka-luka dan dirawat di RS Sekar Kamulyan Cigugur,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan, Mukali, Kamis (3/6/2021).

Terpisah, Humas RS Sekarkamulya Irman mengatakan, korban memang sempat di rawat di RS. Namun, pada tanggal 2 Juni sudah dipulangkan karena lukanya tidak parah. (agus)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Pengumuman! Kamis 10 Juni Ada Pemadaman Listrik – Kuningan Mass

  2. Pingback: Pikap Hilang Kendali, Tabrak Pengendara Motor dan Nyungsep ke Parit – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement