Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Pesan dekan Fahutan di Acacra tebar Alumni

KUNINGAN (MASS)- Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Kuningan (Uniku) menyelenggarakan kegiatan pelepasan calon wisudawan dan wisudawati dengan nama “Tebar Alumni”.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Fahutan tersebut, diikuti oleh 45 orang calon wisudawan dan wisudawati Fahutan Uniku, Selasa (02/11/2021).

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 45 orang calon wisudawan dan wisudawati Fahutan Uniku secara resmi dilepas. Untuk pelaksanaan wisudanya sendiri, akan dilaksanakan pada hari Rabu – Kamis besok. Semoga, diberikan kelancaran dan kesuksesan bagi rekan – rekan semuanya,” kata Dekan Fahutan Dr. Yayan Hendrayana, M.Si., mengawali sambutannya.

Menurutnya, bagi para calon wisudawan dan wisudawati Fahutan, silahkan mencari jejaring dan pengalaman dimanapun rekan – rekan nanti akan mengaplikasikan ilmu yang sudah diberikan di tempat kerjanya.

“Buatlah jejaring bagi adik – adiknya. Jaga selalu nama baik rimbawan dan Uniku dimanapun nantinya rekan – rekan bekerja,” ujarnya.

Sementara Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam  sambutannya, semua proses telah dilalui, tiba harinya besok saudara – saudara akan dilepas secara resmi menjadi seorang wisudawan dan wisudawati ditempat yang sama ketika saudara memasuki awal di kampus yang kita cinta bersama.

“Hari ini saya lepas secara resmi sebagai calon wisudawan dan wisudawati Fahutan. Besok secara resmi saudara – saudara dilepas sebagai wisudawan dan wisudawati Fahutan Uniku di Gedung Student Center Iman Hidayat, dimana tempat pertama dahulu ketika mengawali masuk ke gerbang perkuliahan di Uniku, ” tuturnya.

Lebih jauh, Dikdik menambahkan, tak lupa dirinya juga menyampaikan ucapan selamat dan tetap semangat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selamat saya sampaikan kepada 45 orang calon wisudawan dan wisudawati Fahutan Uniku yang besok akan dilepas sebagai wisudawan dan wisudawati. Tetap semangat dan jang lupakan Fakultas Kehutanan Uniku,” tambahnya.

Dikdik juga berpesan, agar saudara – saudara semuanya dapat menjaga nama baik almamater Uniku dimanapun kalian nanti bekerja.

“Jaga nama baik almamater Uniku dimanapun rekan – rekan bekerja. Berkomunikasi selalu dengan jajaran pimpinan Program Studi, Fakultas dan Uniku,” pesannya.

Diakhir keterangannya, Dikdik juga bercerita, berdasarkan hasil dari tracer study, bahwa lulusan Fahutan Uniku terserap di dunia kerja, baik didalam maupun diluar pulau Jawa.

“Berdasarkan tracer study lulusan, Fahutan Uniku lulusannya terserap di dunia kerja didalam maupun diluar pulau Jawa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., mengatakan, pihaknya atas nama pribadi dan lembaga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh calon wisudawan dan wisudawati yang besok akan dilepas secara resmi.

“Saya atas nama pribadi dan Yayasan, mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada 45 calon wisudawan dan wisudawati. Selamat memasuki dunia kerja maupun studi lanjut,” tuturnya.

Ia juga berpesan, agar para lulusannya tidak lupa dengan almamaternya, dengan selalu menjaga nama baik dimanapun nantinya saudara bekerja.

“Jaga nama baik lembaga yang kita cintai ini, dimanapun saudara nantinya bekerja,” pesannya dengan nada mengakhiri. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement