Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pertama Di Kuningan, Es Teh Indonesia Buka di Taman Kota

KUNINGAN (MASS) – Es Teh Indonesia, brand minuman kekinian yang ternama dengan ragam varian, kini hadir untuk pertama kalinya di Kuningan. Tepatnya, di Kebun (sebutan untuk gerai Es Teh) Taman Kota Kuningan.

Hadir di pusat keramaian Kuningan, gerai ini dibuka oleh pasangan muda Novi dan Juli. Es Teh, secara resmi dibuka (grand opening) pada Sabtu (17/9/2022) pagi.

Pada kuninganmass.com, Novi mengaku membuka gerai Es Teh di Kuningan, karena kualitas dari setiap varian rasanya terjamin. Selain itu, harganya juga terjangkau untuk semua kalangan pembeli.

“Kita ada sekitar 18 menu, dan itu termasuk ada yang baru juga (tersedia),” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam grand opening tersebut, nampak hadir menejemen Es Teh Indonesia. Di acara itu, selain membuka dengan promo buy one get one selama dua hari (Sabtu-Minggu), digelar juga santunan pada anak yatim/piatu dari Graha Yatim dan Dhuafa.

Novi menjelaskan, sebelumnya cabang Kuningan ini juga sudah soft launching di hari sebelumnya. Dan puluhan cup, gabis diserbu pecinta minuman kekinian. Novi mengaku, red velvet termasuk yang banyak diburu.

“Mulai dari 6 ribu, sampai paling mahal 19 ribu, itu udah dapet cup yang besar (tidak ada yang lebih dari 20ribu),” ucap Novi meyakinkan tempatnya, terbuka untuk setiap kalangan.

Selain harganya yang terjangkau dengan kualitas rasa yang terjamin, tempatnya juga sangat nyaman dan modern kekinian. Di lantai bawah, jadi area non asap. Sementara di lantai atas, bisa merokok.

Selain nyaman dari segi dekorasi dan kebersihan, tersedia juga wifi yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Es Teh Kebun Taman Kota Kuningan sendiri, buka mulai jam 09.00 pagi sampai 21.00 malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan memperkerjakan 4 karyawan asli orang Kuningan, Novi yang juga usaha Toko Mas Leo Putra itu, mengatakan Es Teh Taman Kota Kuningan ini bisa dibooking untuk acara-acara tertentu.

Buka hanya di Taman Kota Kuningan, rencanaya sedang dipersiapkan pula dalam waktu dekat, cabang-cabang selanjutnya di wilayah Kabupaten Kuningan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Sabtu (27/8/2022), dijadwalkan akan ada pemadaman listrik di bebera titik wilayah Kabupaten Kuningan. Pemadaman sendiri, rencananya akan dilakukan mulai...

Regional

CIREBON (MASS) – Sebelumnya, ramai diberitakan dan menyebar video dugaan tindakan pelecehan seksual, oleh dan pada penumpang di kereta api. Merespon hal tersebut, PT...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Kuningan Dr Elon Charlan menyampaikan kabar bahagia untuk masyarakat yang ingin bekerja di Badan Usaha Milik Negara...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Dilepasnya harga minyak goreng ke mekanisme pasar, membuat keprihatinan banyak pihak. Hal itu, ternyata bukan hanya dirasakan konsumen di bawah. Bahkan,...

Advertisement