Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan

Sport

Jadi Tuan Rumah Liga 3, Pesik Kuningan Berlaga Sore Ini, Tiket Mulai 5ribuan!

KUNINGAN (MASS)- Stadion Mashud Wisnusaputra, kandang Pesik Kuningan, jadi salah satu tuan rumah untuk pertandingan Liga 3 seri 2 untuk wilayah Jawa Barat.

Di Mashud ini, akan digelar pertandingan Liga Seri 3, selama hampir 10 hari kedepan. Selain di Mashud, sisa pertandingan dilakukan di 4 stadion yang tersebar di Kabupaten dan Kota Cirebon.

Pertandingan sendiri, mulai digelar hari ini, Minggu (18/9/2022). Dan tuan rumah Pesik, dijadwalkan bertanding sore ini, sekitar pukul 15.30 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 seri 2 Jawa Barat Aris Doray, mengatakan bahwa Stadion Mashud, akan jadi tempat beradu 2 grup dengan total 8 tim.

“Persigarsel, Persima Majalengka, Kota Bandung, dan Bandung United lalu (grup 2) ada Pesik Kuningan, Benfika Karawang, PSIC Cirebon, Loreng FC Karawang,” ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Aris Doray

Sebagai panitia, Aris Doray mengaku kesiapan sudah 100 persen, dari mulai pengaturan lapangan, supporter sampai pengamanan dan lain sebagainya.

“Ticket kita sediakan on the spot (loket tiket ada di bagian depan stadion). Harga biasa 5 ribu, dan tribun 10ribu, sangat terjangkau. Jadi warga Kuningan yanh rindu sepakbola bisa langsung ke Stadion Mashud,” ujarnya.

Setiap harinya, digelar sekitar 4 pertandingan mulai pukul 8 pagi sampai sore hari. Namun, Pesik Kuningan sendiri akan berlaga pada Hari Minggu ini, Selasa dan Kamis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, yang lolos dari dua grup ini akan masuk babak 16 besar pada tanggal 25 September mendatang. Serta yang masuk 8 besar mulai bertanding pada tanggal 27 September 2022. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Disambut dengan flare api dari para supporter, laga keempat Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Pesik Kuningan berhasil meraih kemenangan penuh...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Di laga ketiga Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Pesik Kuningan berhasil meraih 3 poin penuh dengan kemenangan sangat telak, skor...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Di laga kedua Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Pesik Kuningan berhasil meraih 3 poin penuh dengan kemenangan yang meyakinkan, skor...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pemerintah Kabupaten Kuningan menggelar upacara pengibaran bender di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Rabu (17/8/2022) pagi. Upacara, dipimpin langsung oleh Bupati Kuningan...

Advertisement