Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Peringati Isra Mi’raj, Durian Montong Disini Harganya Spesial

KUNINGAN (MASS) – Menjelang peringatan hari besar islam, Isra Mi’raj yang akan jatuh pada Senin (28/2/2022) besok, Kedai Durian memberikan penawaran terbaiknya.

Ya, harga spesial bagi pembeli yang datang pada Minggu dan Senin (27-28 Februari 2022) ini, pembeli cukup merogoh kocek yang tidak terlalu dalam.

Hal itu dikatakan Mari, sang pemilik Kedai Durian di Jalan Baru Ancaran, tepatnya di sekitar pertigaan Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung (tak jauh dari JNE).

“Duren montong, sekilonya cuman 60 ribu khsus dua hari ini,” sebutnya.

Jika biasanya durian montong harganya mencapai Rp75 ribu keatas, maka di hari spesial ini bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Tempat yang cocok dan rekomendasi bersama keluarga.

Apalagi, di Kedai Durian juga bukan hanya ada buahnya saja, ada juga es krim durian dan bahkan, belakangan ada mie ayamnya.

“Ya ada (stand) makanna juga, udah sebulanan,” ujarnya menjelaskan tempatnya, yang ramah keluarga.

Meskipun tentu, lanjut Mari, bisa juga buah atau makanan dari tempatnya ini, dibawa pulang dan dinikmati di rumah masing-masing bersama keluarga besar. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya uji coba one way system, sitem lalu lintas satu arah di Jalan Siliwangi mulai dari bunderan Cijoho sampai Pos Polisi...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Pungutan liar, yang kerap identik dengan tindakan kriminal yang meresahkan di jalanan, kini perlahan mulai bergeser. Oknum birokrat yang notabene merupakan...

Advertisement