Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Periksa Mata di Kuningan Eye Center Bisa Gratis

KUNINGAN (Mass) – Warga Kuningan yang punya masalah dengan mata, dapat memeriksakan diri ke Klinik Spesialis Mata ‘Kuningan Eye Center’ yang berlokasi di Jl Jendral Sudirman No 150 Winduhaji. Kabar baiknya, biaya pemeriksaan dan pengobatan pasien bisa digratiskan asalkan mengantongi kartu JKN BPJS.

“Betul kita sekarang membuka layanan BPJS. Bagi masyarakat yang ingin berobat ke klinik kami bisa menggunakan kartu BPJS,” ungkap Direktur Kuningan Eye Center, dr Achmad Budi Utomo SpM kepada kuninganmass.com Selasa (6/6/2017).

Dia mengatakan, klinik yang sudah beroperasi sejak 1 Januari 2015 itu memiliki peralatan paling lengkap. Achmad Budi berani jika dibandingkan dengan klinik mata lain bahkan RSUD 45 sekalipun. Disamping sarana prasarana menunjang dengan tempat mewah dan nyaman, klinik tersebut mempunyai 3 dokter spesialis mata. Dapat dikatakan, fasilitas kelas menengah tapi dengan biaya BPJS.

“Serial hari melayani operasi umum dan BPJS jam buka 07.00-17.00. Selama Ramadhan Sabtu hanya setengah hari sedangkan tanggal merah libur. Pada hari biasa buka jam 07.00-20.00. Operasi katarak dengan metode standar dan laser, bisa setiap hari,” sebut Achmad Budi.

Kuningan Eye Center sudah banyak diketahui masyarakat. Tiap harinya selalu banyak pasien yang memeriksakan kesehatan matanya. Mereka bukan hanya berasal dari Kuningan, tapi kabupaten/kota lain se wilayah 3 Cirebon. Bahkan ada pula pasien dari Brebes dan Ciamis.

“Nah dengan dibukanya pelayanan BPJS ini insya Allah sangat membantu masyarakat. Karena tidak sedikit dari masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan matanya, tapi merasa ragu karena faktor biaya,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dirinya tidak khawatir jika kelak pasien lebih membludak setelah dibukanya pelayanan BPJS. Sebab, kliniknya itu memiliki area parkir yang luas. Untuk kenyamanan pasien, Kuningan Eye Center dilengkapi ruang tunggu yang nyaman, arena bermain anak, mushola hingga ruang ibu menyusui.

“Ada optik, apotik dan yang tak kalah penting pelayanan yang ramah,” pungkas Achmad Budi Utomo. (deden)

 

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Health

Kuningan (MASS) – Guna menyukseskan program Katarak Center, Klinik Kuningan Eye Center (KEC) membentuk Tim Penyuluh Kesehatan Mata. Tim tersebut sebanyak 50 orang dari...

Health

KUNINGAN (MASS) – Klinik Kuningan Eye Center (KEC) bekerjasama dengan Asklin (Asosiasi Klinik Indonesia) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan Workshop Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien. Kegiatan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Lima tahun berkiprah ikut membantu mengurangi tingkat kebutaan di Kuningan, Klinik Spesialis Mata ‘Kuningan Eye Center’ diganjar penghargaan nasional. Jumat (17/1/2020)...

Advertisement