Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pergi Umrah Nyaman dan Pasti Bareng Cahaya Raudhah

KUNINGAN (MASS) – Pergi ke tanah suci menjadi impian banyak orang, terutama bagi muslim. Pergi ke tanah suci untuk berhaji yang harus menunggu bertahun-tahun, ataupun untuk umrah yang bisa dilakukan segera, bisa jadi pilihan untuk bisa beribadah disana.

Namun, banyak hal yang perlu diperhatikan saat akan pergi ke tanah suci. Selain kemampuan biaya antara yang berangkat dan ditinggalkan, kenyamanan dan kepastian juga harus diperhatikan.

Hal itulah yang jngin dijawab PT Cahaya Raudhah Kuningan, Tour and Travel Haji dan Umroh yang dikelola Dede Yusuf. Travel yang berpusat di Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya – Kuningan.

“Sesuai tagline kami, kami ingin memberi 5 kepastian saat pergi umrah,” ujarnya, Rabu (28/12/2022) kemarin.

Mulai dari pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti Visanya. Dirinya juga menjamin keamanan dan kenyamanan bagi jemaah.

Untuk memudahkan, Dede Yusuf juga mengatakan banyak cara pembayaran bagi jemaah, mulai dari tunai, tabungan sampai talangan.

Dirinya juga memastikan, PT Cahaya Raudhah Kuningan yang sudah berdiri 13 tahun itu, memiliki perizinan yang lengkap dengan peralatan terlengkap se-Jawa Barat. Kantornya jelas, dan banyak pilihan jadwal serta dibimbing oleh yang sudah bersertifikat. Hotel yang disediakan nanti saat umrah, juga dekat dengan masjid.

“Konsultasi dan pendaftaran jemaah bisa langsung ke Cahaya Raudhah,” ujarnya sembari memberikan kontak yang dihubungi 089626725694 via WhatsApp ataupun @cahayaraudhah_kuningan1 di Instagram. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Penutupan arisan rutin Trans Lengkob Cijolang (TLC) dilaksanakan di Bumi Perkemahan yang baru dilaunching pada hari yang sama, Kamis (17/9/2020) pagi....

Government

KUNINGAN (MASS) – Meski aparat sudah melakukan berbagai cara agar tidak banyak warga yang mudik pada saat pendemik . Tapi tetap saja banyak warga...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam pelaksanaan MQK (Musabaqah Qiraatil Kutub) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Oktober  di Komplek PP Cipasung Kabupaten...

Advertisement