Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Perburuan Ajag Dimulai, Sudah Sejak Jumat Tim di lapangan

KUNINGAN (MASS)- Setelah dilakukan survey pada tangal 23 Desember oleh tim Polres Kuningan, Perbakin, aparta kecamatan dan BPBD Kuningan, akhirnya disepakati perburuan dilakukan pada Sabtu (26/12/2020).

“Insya allah jadi. Kita sudah bersiap total ada 10 orang dari Polres dan Perbakin,” ujar Ketua Perbakin Kuningan Mochamad Nurdijanto SH MSi, Sabtu pagi.

Pria yang dikenal dengan panggilan Ade mengaku, sejak tanggal 23 Desember pihaknya sudah berkoordinasi dengan kecamatan, desa dan masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan survey lapangan.

Terpisah, Plt Camat Cibingbin Imas Minarasih membenarkan, hari ini akan dilakukan perburuan.  Pada Rabu (23/12/2020) sudah dilakukan survey.

Survey lanjut dia, untuk mencari tempat untuk para penembak bersembunyi. Pada Jumat malam tiga orang dari Perbakim sudah siap cek lokasi.

Sementara Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu mengaku, akan berangkat ke Cibingbin. Tim Perbakin sudah berangkat dari Jumat.

“Saya mau berangkat sekarang. Dalam hal ini kami hanya fasilitas saja,” jelas pria yang dipanggil IB itu.

Masalah perburuan ada ranahnya bukan di BPBD. Malahan untuk kegiatan penanganan bukun tupoksi BPBD, hanya fasilitasi saja.

Sekedar informasi total ada 73 hewan ternak mati digigit oleh binatang misterius. Dengan rincian kambing 72 ekor dan satu anak sapi.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement