Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Perbaikan Jalan, PJU Sampai Posyandu Mandiri Jadi Usulan Masyarakat Purwawinangun

KUNINGAN (MASS) – Pembangunan Posyandu Mandiri, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan perbaikan jalan,jadi usulan-usulan masyarakat Kelurahan Purwawinangun – Kuningan pada reses anggota DPRD (F-PKS) Kabupaten Kuningan, Drs H Ihsan Marzuki MM.

Legislator PKS itu, menggelar reses akhir tahun pada Sabtu (24/12/2022) kemarin sebagai kewajiban setiap anggota dewan di akhir tahun 2022 ini. Hal itu, harus dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ihsan menyebut, reses kali ini selain menjadi sarana untuk meyampaikan keluhan dan harapan yang belum menemukan solusi, juga jadi ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Selain soal sarana yang sudah disebutkan diatas, muncul juga keluhan-keluhan lainnya seperti kesejahteraan para kader, insentif para RT-RW, serta kurang tepatnya sasaran penerima bantuan, dan hal lainnya.

“Alhamdulillah sudah terlaksana dengan lancar dan tertib di Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan,” ujarnya setelah reses.

Pada reses itu, nampak hadir perwakilan berbagai unsur dari masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Purwawinangun, mulai dari LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat), Karang Taruna, MUI, PKK, Kader Posyandu hingga para Ketua RT dan RW.

Terlihat, masyarakat antusias menyampaikan aspirasi dan lugas saat mengutarakan keluhannya. Tentu, usulan dan keluhan yang disampaikan itu menyangkut kepentingan umum.

“Semoga melalui reses dan silaturahmi ini bisa menjadi jembatan dan memberi manfaat bagi masyarakat yang lebih luas. Semoga silaturahmi dengan warga masyarakat ini bukan silaturahmi pertama dan terakhir. Semoga ini menjadi silaturahmi awal yang menjadi pembuka bagi silaturahmi-silaturahmi ke depannya,” tutur Ihsan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Politisi PKB Ismah Winartono atau yang akrab disapa Ima, mengomentari pertanyaan yang disampaikan ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Kuningan pasca memanggil...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Usulan anggaran Kamus Basa Sunda senilai Rp400 juta ternyata apirasi anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi Gerindra, Deki Zaenal Mutaqin. Hal itu,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan dan puluhan anggota DPRD Kabupaten Kuningan, berangkat untuk mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) / Workshop di Bandung. Keberangkatan legislatif itu. dibenarkan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dilantiknya Drs H Ikhsan Marzuki MM menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Selasa (9/8/2022) siang ini, jadi perjalanan sejarah politik tersendiri, terutama...

Advertisement