Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Pengurus PSI Cigandamekar Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Pengurus DPC PSI (Pejuang Siliwangi Indonesia) melaksanakan pengukuhan Pengurus PAC PSI  Kecamatan Cigandamekar dan Pelantikan Periode 2018 – 2023 di Markas DPC Pejuang Siliwangi Kuningan, Minggu (8/8/2021).

Robidin yang tampil sebagai ketua PSI Cigandamekar. Ia menerima SK sekaligus panji organisasi dari Ketua PSI Kuningan, Thomas Juharna SSos. Sesuai SK yang diserahkan, dewan pembina organisasi meliputi dandim 0615, kapolres, kejari dan pengadilan tinggi Kuningan.

“Dengan semangat juang para leluhur, mari kita rajut satu visi dan misi Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Kuningan. Tema acara hari ini adalah dalam era milenial kita tingkatkan kemandirian pejuang Siliwangi menuju kekuatan organisasi yang unggul, maju untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat,” kata Thomas.

Dalam sambutannya, ia merasa bangga dengan pembacaan ikrar PSI yang hampir sama dengan 8 sumpah wajib TNI.

“Saya selalu berbicara organisasi dan kembangkan kita siap berjuang untuk kemajuan bangsa kita. Dan mengenai kebangsaan, saya bangga dengan pembacaan ikrar PSI, yaitu hampir sama dengan 8 sumpah wajib TNI, yaitu Kita siap membantu masyarakat sekitar Kabupaten Kuningan khususnya di Kecamatan Cigandamekar ini,” tandas Thomas.

Sedangkan Robidin yang baru saja dilantik mengemukakan, dengan adanya ormas Pejuang Siliwangi di Kecamatannya, ia berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap Cigandamekar bisa merasa terbantu khususnya anggota PSI dan seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat dari adanya organisasi ini,” harap Robidin. (deden)

1 Comment

1 Comment

  1. Budak Janggotan

    9 Agustus 2021 at 11:37 am

    Yess.. mantaap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Advertisement