Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Pemilu BEM Uniku, Tiga Paslon Bertarung

KUNINGAN (Mass) – Sebanyak tiga kandidat resmi maju pada pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku periode 2016-2017. Ketiganya lolos verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Uniku secara administratif, dan akan bertarung pada pemilu mahasiswa Uniku di 29 November nanti.

Pembagian nomor urut setiap paslon juga dilaksanakan KPU Uniku, masing-masing yaitu pasangan Nicko Fauzan-Nur Imamah (FE-FKIP) no urut 1, pasangan M Birandi Nugroho-Hanifah Rahmadani (FE-FKIP) no urut 2, dan Indra Adila Pratama-Cucun M Mansyur (FKOM-FKIP) mendapatkan no urut 3.

“Sebelum dilaksanakan pengambilan dan pengundian nomor urut, ketiga Paslon telah lebih awal mengikuti mekanisme pendaftaran yang ditetapkan KPU Uniku. Ketiganya sudah melalui pemeriksaan dan verifikasi berkas-berkas yang diperlukan, Alhamdulillah semuanya lolos,” kata Ketua KPU Uniku Pipih Rayati kepada awak media usai melangsungkan pengundian nomor urut paslon, Jumat (18/11).

Sehingga lanjut Pipih, ketiganya langsung mengikuti pengundian nomor urut untuk menentukan kolom surat suara, yang akan diberikan pada saat pemilihan digelar. Nantinya, para paslon akan melaksanakan masa kampanye pada 19-25 November, dan pelaksanaan Dialog Terbuka pada 28 November depan.

“Semoga pemilu mahasiswa di Uniku tahun ini bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sukses. Mudah-mudahan bisa berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh semua pihak civitas kampus, dan seluruh Paslon bersainglah secara sehat demi kemajuan Uniku,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement