Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Pembalap: Rute TDL 2018 Sangat Ekstrim

KUNINGAN (MASS)-   Sebanyak 157 pembalap ambil bagian dalam International Tour de Linggarjati 4 yang digelar selama tiga hari. Banyak pembalap yang mengaku rute TDL tahun 2018 sangat menantang dan ekstrim dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Sangat luar biasa dan ektrem. Benar-benar sangat menantang. Saya sangat senang,” ujar Resha dari Tim Pemprov DKI Jakarta kepada kuninganmass.com, usai mengikuti  IRR Junior Jarak Tempuh  65,3 KM, di Pendopo Kuningan, Sabtu (27/10/2018).

Bukan hanya Resha, tapi juga Afandi dan Ilham. Bahkan bagi Arsyi yang terpaksa harus ditandu ke mobil karena kram mengaku, rute TDL sangat menantang dan pemandangnya sangat indah.

“Saya hanya mampu menempuk 30 KM. Setelah itu nyerah karena kram. Medannya sangat luar biasa dan ektrem. Benar-benar menyenangkan,” ujar  pelajar asal Garut yang memperkuat Tim Pemprov DKI  itu.

Seperti diketui banyak pemba pada kategori Individual Road Race (IRR) banyak pembalap yang bertumbangan. Mereka terpaksa diangkut tim medis karena mengalami kram, jatuh, dan lecet-lecet.

Diduga mengalami kram karena  rute yang dilewati cukup panjang, dimana  IRR Youth Jarak Tempuh  43,1 KM, IRR Junior Jarak Tempuh  65,3 KM. Sedangkan IRR Men Elite Jarak Tempuh : 119,7 KM.

Untuk IRR mengambil star dan finish  di Pendopo Kuningan. Total ada 157 atlet yang akan ambil bagian dengan 38 atlet dari luar negeri. Mereka akan melintasi 106 desa dan 18 kecamatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari data tim medis setidaknya ada 11  pembalap yang harus dirawat tim medis . Bahkan mereka harus dibawa RSUD Linggarjati dan RSUD 45 Kuningan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement