Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Pegawai Disporapar Dikeroyok

KUNINGAN (MASS) – Salah seorang pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kuningan, Endang Kusnandar SE (37), mengalami luka memar pada bagian wajah dan kepala bagian belakang. Ia dikeroyok oleh sekitar 10 orang di Lapangan Sepak Bola Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, Kamis (26/9/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Bukan hanya luka memar pada bagian wajah dan kepala bagian belakang, lututnya pun lecet akibat sebuah dorongan seseorang hingga tersungkur. Lantaran tidak terima atas perlakuan pengeroyok, Endang mengadukannya ke Polres Kuningan, tadi malam.

“Saya dikeroyok banyak orang, ada sekitar 10 orang mah. Ada yang mukul dari samping, dari depan, dari bawah, kebanyakan mukul kepala bagian belakang hingga kepala saya sekarang sangat pusing,” tutur Endang kala memeriksakan diri ke RS Elsifa, pasca kejadian.

Dari sekian banyak orang yang memukul Endang, ada diantaranya yang diduga mengenakan seragam Satpol PP. Hingga pukul 23.00 WIB, ia dipintai keterangan oleh petugas Satreskrim Polres Kuningan.

“Baru selesai ngasih keterangan. Sekarang saya mau pulang dulu, minum obat yang tadi dikasih dokter di rumah sakit,” kata Endang, mendekati tengah malam.

Sementara itu, Kamis sore digelar adu final Turnamen Sepak Bola Antar Instansi di Lapangan Sepak Bola Ancaran, antara Disporapar vs Satpol PP. Event tersebut diselenggarakan Dinas Perhubungan (Dishub) Kuningan dengan menyediakan hadiah kambing.

Insiden pengeroyokan yang dialami Endang terjadi pada injury time babak final tersebut. Meski Endang sudah berusaha menghindar hingga berlari ke makam setempat, namun ia dikejar oleh banyak orang. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH dan Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi menghadiri Forum Bisnis Kemitraan Pelaku Wisata...

Government

KUNINGAN (MASS) – Menanggapi respon masyarakat soal Pelican Crossing (alat bantu penyebrangan yang memadukan zebra cross dan lampu lalu lintas) baik pro maupun kontra,...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kasus penyeroyokan pegawai Disporapar saat turnamen sepak bola antar instansi, sedang dalam proses. Namun kuninganmass.com belum dapat mengetahui keterangan detilnya. Saat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Erga Yuhandra, Dosen Fakultas Hukum Universitas Kuningan (Uniku) menyebut ASN yang melakukan pidana, termasuk penganiayaan, bisa saja dilepas ke-ASNannya dengan beberapa...

Advertisement