Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Papan Alasnya Patah, Seorang Penyebrang Kejeblos di Jembatan Ini

KUNINGAN (MASS) – Sebuah video terperosok orang dari jembatan penyebrangan, menyebar melalui media sosial. Video kejadian itu, dikatakan terjadi di wilayah selatan Kabupaten Kuningan.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang yang terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan tengah menyebrang jembatan dengan papan kayu. Keempatnya menggunakan seragam cokelat, khas pegawai/ASN.

Sayangnya, di tengah penyebrangan itu, salah satu dari mereka menginjak papan yang ropoh. Alas yang diinjak itu, kemudian patah. Laki-laki yang menginjak alas tersebut, terlihat kejeblos ke bawah.

Di bawah jembatan sendiri, adalah sungai yang cukup deras. Yang memvideo pun, terdengar kaget.

Saat ditelusuri, kejadian ini ternyata ada di Desa Mandapajaya Kecamatan Cilebak. Orang-orang menyebutnya penyebrangan itu sebagai Jembatan Bungsu. Kejadian ini, terjadi awal pekan ini, Senin (28/3/2022) kemarin.

Camat Cilebak Dedi Setiadi membenarkan kejadian itu. Namun dirinya mengatakan, bahwa tidak ada korban dalam kejadian itu.

“Selamet pak,” ujarnya dalam pesan singkat baru-baru ini.

Adapun, yang terjatuh tersebut merupakan pegawai dari kabupaten tetangga, Ciamis. Kabarnya, yang terjatuh hanya mengalami luka ringan saja. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement