Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PAC se-Kabupaten Kuningan Dilantik, Gerindra Siap Menangkan Pemilu 2024!

KUNINGAN (MASS) – Puluhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan, resmi dilantik dan diberikan SK pada hari ini, Minggu (8/1/2023) pagi ini.

Kepengurusan yang terdiri dari ketua, sekertaris, bendahara serta jajaran PAC itu, dilantik di Sekertariat DPC Partai Gerindra, Ciharendong-Kuningan.

Puluhan kader yang dipimpin Let Jend (Purn) H Prabowo Subianto itu, nampak kompak hadir dengan mengenakan seragam kebesarannya yang notabene berwarna putih.

Pelantikan, dipimpin langsung ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail. Hadir juga legislator DPRD Jawa Barat Hj Tina Wiryawati SH.

Nampak pula, anggota DPRD seperti Toto Tohari, Deki Zaenal Mutaqin, Sri Laelasari, Nurcholis Maulidin Syah, Eman Suherman, dan H M Hadis.

Kegiatan dihadiri juga Sekertaris dan Bendahara DPC Rendi Permana S Pd dan Rina Merliana S Pd serta organisasi-organisasi sayap partai.

Pelantikan, dipandu kader Gerindra asal Palutungan Abidin SE. Kegiatan dimulai dengan pembukaan Lagu Indonesia Raya, UUD 45 dan Pancasila. Kemudian acara juga berlanjut dengan pengucapan sumpah partai, serta pelantikan dan penyerahan SK.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra H Dede Ismail dengan lantang berorasi politik di hadapan para kader. Deis, sapaan akrabnya, membakar semangat para kader untuk bisa optimal memenangkan Pemilu 2024.

“Prabowo? (Presiden) Gerindra? (Menang) Bupati? (Dede Ismail),” ucap Deis ditimpali para kader.

Sementara, masih dalam moment yang sama, disebutkan juga pada Februari mendatang akan digelar Jalan Santai memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra. Rencananya, Ketua Umum Prabowo Subianto pun akan hadir.

Menambahkan, Politisi Gerindra, H Abidin SE, juga menyongsong optimis pemilu 2024z menurutnya, setelah memaksimalkan Pileg, sudah semestinya Pilkada juga bisa disabet Gerindra, terutama di daerah.

“Tentu tujuannya untuk menyejahterakan masyarakat. Kita punya konsep, gagasan untuk membangun itu,” sebut Abidin, sembari hanya tersenyum saat ditanya, apakah itu artinya yang sekarang belum mensejahterakan masyarakat. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 7 dari total 8 fraksi DPRD Kabuoaten Kuningan, secara berbarengan mengusulkan Pansus soal Gagal Bayar Pemda pada APBD TA 2022....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Deki Zaenal Mutaqin menyebut kasus gagal bayar proyek Pemda ini, baiknya dibentuk Pansus (Panitia Khusus) untuk dilakukan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Usulan anggaran Kamus Basa Sunda senilai Rp400 juta ternyata apirasi anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi Gerindra, Deki Zaenal Mutaqin. Hal itu,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilimus, Dewi Anggraeni Firdaus SE S Pd I memutuskan hengkang dari partai-nya, setelah mengaku terpikat sosok Anies...

Advertisement