Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

ODOJers Halal Bi Halal di Sekretariat Baru

KUNINGAN (MASS) – Dewan Pengurus Area (DPA) ODOJ Kuningan menggelar Halal Bi Halal bersama ODOJers Kuningan, Minggu (16/6/2019). Lantaran kini punya sekretariat baru di Komplek Perumahan Wahana Indah Cigugur, kegiatan itu dipusatkan di sekretariat tersebut.

“Kita mengundang ODOJers untuk bersama sama bersilaturrahim dan Halal Bi Halal di sekretariat baru ODOJ Kuningan setelah Lebaran Idul Fitri bersama para pengurus DPA ODOJ Kuningan dengan tema “Ngabubur” Ngaos Bareng Baraya Salembur,” ujar Ketua DPA ODOJ Kuningan, Andi Kurniadi.

Pada kesempatan Halal Bi Halal tersebut, DPA ODOJ Kuningan memaparkan agenda terdekat yaitu rencana Tabligh Akbar yang akan menghadirkan Ustadzah Oki Setiana Dewi yang akan digelar Agustus. Selain itu agenda Silaturrahim Akbar ODOJers Jawa Barat ke tiga yang akan digelar November mendatang di Kabupaten Majalengka.

Disamping rencana itu, Andi menyampaikan terkait program-program yang telah dilaksanakan oleh semua bidang yang ada di DPA ODOJ Kuningan, diantaranya dari bidang Project, Promas dan PSDM.

“Peningkatan Odojers Kuningan di Bulan Ramadhan sampai sekarang menunjukan grafik yang sangat signifikan. Ini adalah salah satu bukti bahwa warga Kuningan makin dekat dengan Al-Qur’an,” ungkap Abdullah Amin, S.Pd.T selaku koordinator PSDM Ikhwan yang didampingi oleh Siti Khodijah, SH, selaku koordinator PSDM Akhwat.

Hadir dalam kesempatan Halal Bi Halal, semua pengurus DPA ODOJ Kuningan, para ODOJers, Bunda Mimi yang merupakan Duta ODOJ Kuningan dan yang spesial dihadiri oleh pembina APIK (Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan) H. Ikhsan Marzuki, MM. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Religious

KUNININGAN (MASS) – JUMLAH YG DIBACA,🪴 UNTUK 1️⃣ KALI KHATAM Shalat Subuh 2 lembar Shalat Zhuhur 2 lembar Shalat ‘Ashar 2 lembar Shalat Maghrib...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Napoleon Bonaparte (15 Agustus 1769 – 5 Mei 1821) adalah penguasa Perancis yang menaklukkan Mesir. Suatu hari ia bertanya kepada para...

Advertisement