Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Nyobain Abrhamam Kebab Arabian, Cocok Buat Buka, Jajan Malam Bahkan Sahur

KUNINGAN (MASS) – Makanan yang satu ini, bisa jadi pilihan buat anda yang mau berbuka, jajan malam atau bahkan disimpan buat sahur, Abraham Kebab Arabian namanya.

Kebab yang satu ini, berada di Jalan RE Martadinata Ciporang, Kuningan tepat di halaman Cahaya Mart.

Pemiliknya adalah Lingga Maulana. Lelaki asal Kebumen yang kini tinggal di Ancaran ini, mulai buka usaha sekitar seminggu belakangan, di bulan Ramadhan.

“Kalo kita itu (kebab arabian, red) emang beda sama (kebab jenis lain, red) kita kulitnya pake lebanes, lebih tebel,” sebutnya Kamis (29/4/2021) sore.

Kebab sendiri, atau bisa dikategorikan roti timur tengah ini, mungkin bisa termasuk makanan ringan ataupun makanan berat. Tentu bisa sebagai pengenyang, ataupun hanya dijadikan camilan saja.

“Isinya ada daging sapi, juga sayurnya pake lectus,” imbuhnya.

Di Abraham Kebab Arabian sendiri, tersedia berbagai ujuran dan jenis. Ada kebab ukuran kecil, ukuran besar, xl, lalu ada juga burger kebab dan hot dough kebab.

“Sekarang karena baru buka, kita ada promo dengan harga potongan sampe 15% an,” sebutnya sembari menjelaskan mana saja yang ada promo.

Kuninganmass.com sendiri menjajal kebab setelah waktu berbuka. Bagian kulit yang memang lebih dikategorikan sebagai roti yang telah dipanggang.

Kemudian, dipadukan sayuran segar serta daging sapi, sangat pas saat dipadu dengan mozarella, dan saus di dalamnya.

Bagi kalian yang penasaran, atau memang sering mencicipi hidangan timur tengah, yang satu ini sangat harus dicoba.

Bagi kalian yang mau icip-icip, bisa langsung ke lokasinya atau piesan melalui WhatsApp di 0821-2488-3490. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement