Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Buka Bersama dan Nongkrong Seru di Ninyuh Kopi

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang bisa jadi pilihan buat kalian sekedar nongkrong atau bahkan buka bareng keluarga, Ninyuh Kopi.

Tempat yang satu ini ada di Jalan Raya Ciloa Kramatmulya, Kuningan. Tepatnya sebelah utara Masjid Baiturahim Ciloa.

Pemiliknya adalah Rizki Candra Ramadhan. Pada kuninganmass.com dirinya bercerita bahwa tempat yang dikelolanya ini sudah berdiri sejak awal 2020 lalu, setahunan lebih.

“Nama Ninyuh ? sebenernya sih kita pengen ada ciri khas bahasa kita bahasa Sunda,” sebutnya Kamis (29/4/2021) sore.

Meski namanya berunsur tradisional, namun secara konsep yang diusung cukup modern.

Dengan memiliki dua lantai, tempat yang satu ini cocok untuk sekedar nongkrong atau juga untuk acara keluarga.

“Cocok buat keluarga nongkrong temen, apalagi sekarang kan yang sudah berumur juga seneng nongkrong di coffeshop,” ujarnya lebih lanjut.

Selain tersedia kopi dan makanan, disana juga ada ruang khusus meeting yang tidak akan bercampur dengan pelanggan biasa, free wifi pula.

Disana juga selain camilan dan kopi, ada makanan berat. Dengan parkiran luas, kita bisa lebih nyaman menyimpan kendaraan. Satu lagi, pemandangan dari lantai dua bisa langsung ke Gunung Ciremai.

“Sekarang, kita punya promo juga buat ramadhan, promo buka puasa,” imbuhnya.

Dengan mulai harga Rp23ribu saja, pelanggan sudah bisa mendapat paket makan dengan nasi, ayam bakar/goreng, serta teh manis dan takjil. Ada juga paket lain berupa nasi beef blackpaper.

Kuninganmass.com sendiri mencoba makanan yang disana berupa nasi dan ayam bakar dengan bumbu kecap. Memang mantap. Belum lagi mendoan, snack dan kopi ninyuhnya, reccomend.

Untuk pemesanan sendiri, bisa dilihat di Instagramnya @ninyuhkopi.id atau langsung reservasi melalui 0895-6367-83160 di Whatsapp. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

CIMAHI (MASS) – Babinsa Cikeusal Koramil 1507/Luragung, Serda Dasim Hasanudin melaksanakan gotong royong dengan warga. Gotong royong untuk membangun rumah Ibu Enah di RT...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Untuk update Senin (17/5/2021) kasus positif covid-19 naik, tapi kenaikannya tidak begitu banyak yakni delapan orang.                                                                          Sementara jumlah sembuhnya  bertambah  dua...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement