Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Mulai Besok, Kedai Hareeuh Pindah Tempat

KUNINGAN (MASS) – Kedai Hareeuh yang menyediakan mie ayam, bakso serta nasi Kuning di kala pagi, yang semula di Jalan Serang Kelurahan sebrang minimarket, kini berpindah.

Pada kuninganmass.com, sang pemilik dan pengelolanya M Sadikin ditemani Syamsu mengaku pindah ke lokasi yang lebih baru di sebelah barat Abah Madja Futsal, untuk mengakomodir pelangganagar lahan parkir lebih luas.

“Alhamdulillah a, pelanggan makin banyak, jadi kita pengen beri pelayanan yang maksimal. Salah satunya dengan menyediakan tempat parkir yang luas,” ujarnya menjelaskan, Selasa (2/11/2021) siang.

Rencana kepindahan sendiri, akan dilakukan mulai besok Rabu (3/11/2021). Dirinya berpesan, pada para pelanggan bisa datang ke tempat barunya.

“Kalo jadwal masih sama a, (pagi ada nasi uduk sama nasi kuning, dari jam 6 sampe jam 9, sisanya mie ayam sama bakso,” terangnya menyebut waktu tutup sekitar pukul 21.00-22.00 WIB.

Menu rasa sendiri, dirinya tetap menjamin rasa yang ditawarkan tidak berubah. Tetap sesuai selera pelanggan. Kepindahan ini, diharapkanya bisa membuat pelanggan tambah nyaman dan betah, juga lebih leluasa.

Kedai Hareuhh, masih dengan mie ayam bakso yang jadi andalannya. Bumbunya yang meresap, dengan cokelat dan kenyal memang selalu jadi pilihan yang pas untuk mie ayam.
Belum lagi baksonya yang tidak keras dan tidak kenyal. Segar untuk dikonsumsi. Apalagi, baksonya buatan sendiri. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement