Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sejarah Tercipta, Ketua PAC Pemuda Pancasila Berasal Dari Koti

KUNINGAN (MASS)- Tanggal 2 November 2021 merupakan hari bersejarah bagi Didin Kurniadi alias Abuy. Pasal, ia dilantik sebagai Ketua PAC Lebakwangi  setelah terpilih secara aklimasi.

Dukungan untuk menjadi ketua sangat besar yakni 10 ranting. Ketua PP sebelumnya sudah tiga periode menjabat dan ia memberikan kesempatan  kepada orang baru agar regerenasi dalam tubuh PP berjalan dinamis.

Didin juga menciptakan sejarah baru di Kabupaten Kuningan, dimana satu-satunya Ketua PAC yang berasal dari Koti (Komando Inti) Mahatidana. Selama ini di Kabupaten Kuningan belum pernah terjadi.

“Selamat buat Bung Abuy yang hari ini dilantik menjadi Ketua PAC Lebakwangi.  Semoga membawa PP ke arah lebih baik dan saya yakin ia mampu karena mempunyai kelebuihan,” ujar Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH.

Sementara itu, Bung Abuy yang ditemui usai pelantikan menucapkan terima kasih kepada Ketua MPC yang memberikan kepercayaan. Harapan kedepanya adalah membawa PP lebih maju dan kedepanya dengan berbagai terobosan.

“Agenda kegiatan sosial juga menjadi agenda saya untuk di lakukan di Lebakwangi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada saya,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement