Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Mudik Usai, Liga Silaturahmi Desa Dukuhdalem Juga Selesai, Garez FC Juaranya

KUNINGAN (MASS) – Momentum Hari Raya Idul Fitri ini dimanfaatkan Karang Taruna Desa Dukuhdalem Japara untuk menggelar Liga Silaturahmi sebagai wadah bertemu sesama warga, terutama memeriahkan suasana bertepatan dengan banyaknya perantau yang mudik.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh 6 tim sepakbola dari 3 Blok/Dusun yang ada di Desa Dukuhdalem, Kecamatan Japara. Liga Silaturahmi berlangsung sejak tanggal 12 – 15 April 2024, dengan Garez FC sebagai juaa 1 mengalahkan Buyut Gedong B FC melalui drama adu penalti di babak final.

Ketua Pelaksana, Asep Saepul Hadi S pd, merinci tim mana saja yang terlibat dalam Liga Silaturahmi mulai dari Buyut Gedong A FC, Buyut Gedong B FC, Garez FC, Mandala Putra FC, Raja Kate FC, dan Biang FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga acara ini berjalan dengan sukses,” kata Asep.

Senada, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Desa Dukuhdalem, Handika Rahmat Utama S Pd. Ia berterimakasih kepada jajaran panitia, Pemdes Dukuhdalem, Aparat Keamanan, Sponsor, dan peserta yang sudah turut andil dalam penyelenggaraan Liga Silaturahmi.

“Insyaallah ini jadi ajang silaturahmi untuk semua kalangan, dan insyaallah akan kita jadikan event tahunan dalam kemasan yg lebih besar yaitu Pekan Olahraga desa dengan minimal 5 cabor yang dikompetisikan, pidua ti sadayana,” ujarnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement