Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Mubes ke IV, CMB Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (17/4/2022) kemarin, Ciawigebang Mountain Bike (CMB) Kuningan atau yang sebelumnya bernama Komunitas Gowes Andeska, baru saja menggelar Mubes-nya yang ke IV.

CMB sendiri, merupakan komunitas berbasis kegemaran dan olah raga sepeda. Meski begitu, CMB juga terbilang sering menggelar kegiatan bhakti sosial, entah itu tiap minggu, bulan, triwulan dan tahunan.

Pada Mubes kali ini, CMB menggelar kegiatannya di Redzone Coffe & Resto Desa Kapandayan Ciawigebang. Bukan hanya Mubes, acara juga dilakukan dengan rangkaian acara santunan anak yatim dan berbagi takjil.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Santunan anak yatim dan berbagi Takjil di Mubes CMB

Kegiatan yang digelar komunitas yang berdiri sejak Desember 2015 lalu itu, dihadiri oleh 50 peserta. Mubes, menghasilkan regenerasi kepemimpinna baru, ketua dua peridoe Deni Triana kini berganti Lili dari Desa Kapandayan.

Berbekal semangat baru, Lili, ketua terpilih, mengaku bertekad ingin membawa CMB agar tidak hanya jadi sebuah komunitas tapi juga merupakan wadah bagi para penggemar sepedah se-Kuningan.

“CMB, harus bisa melaksanakan perbaikan-perbaikan serta meningkatkan akan kesadaran bersepeda di Kuningan ini. Semoga perbaikan ini timbul dari pribadi masing-masing sebagai upaya menyadari pentingnya arti sehat,” sebutnya.

Adapun, setelah kegiatan, selanjutnya CMB akan menyusun format kepengurusan serta program kerja selama 3 tahun kedepan, dan mungkin akan mulai dilaksanakan setelah Idul Fitri 1443 H.

“Mohon do’a nya dari semua pihak semoga kehadiran CMB dapat terus dirasakan keberadaannya sebagai komunitas positif yang bermanfaat di lingkungan masyarakat Kuningan. Untuk siapapun dan dimanapun yang hendak bergabung dengan berlandaskan persamaan visi dan misi, CMB Kuningan sangat terbuka seluas-luasnya,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya jadi pertanyaan siapa yang akan melawan Cobra FC Kertayasa di babak final Tunas Harapan Cup Pangkalan Ciawigebang, akhirnya terjawab....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus belum usai. Kemeriahan demi kemeriahan di bulan kemerdekaan ini, dilakukan oleh berbagai kalangan warga. Pun begitu dengan santri dan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Menggunakan kebaya, pemuda-pemudi dan masyarakat Dusun Manis Desa Geresik Kecamatan Ciawgebang menggelar perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Kegiatan yang bertema “Deudeuh...

Advertisement