Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

MR Mendapat Dukungan Teman Alumni SMPN Cibingbin

KUNINGAN (Mass) – Reuni diselenggarakan pula oleh alumni SMPN 1 Cibingbin angkatan 1983. Acara bertajuk “Reuni Katineung Sono” tersebut dilaksanakan di Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin baru-baru ini (28/6).

Reuni ke 34 tahun ini dihadiri oleh sekitar 50 orang alumni angkatan 1983. Gelak tawa menghiasi suasana temu kangen setelah cukup lama tak bertemu. Ternyata salah satu dari mereka, ada H Mamat Robby Suganda MAP, bakal calon bupati.

Salah satu alumni, Carkim menuturkan acara tersebut ditujukan dalam rangka mempererat tali silaturrahim alumni. Reuni ini dihadiri oleh alumni angkatan 1983 yang salah satunya H Mamat Robby Suganda (MR).

“Kami merasa bangga ikatan silaturrahim kami masih terjaga sampai saat ini. Sudah 34 tahun berlalu tapi kami serasa masih kemarin duduk di bangku SMP, belajar bersama, main bersama dan tertawa bersama,” kata Carkim.

Dalam kesempatan itu Carkim juga mrnyinggung soal niatan Mamat Robby maju menjadi salah satu Calon Pemimpin di Kuningan. Sebagai teman, ujar dia, tentu sangat mendukung dan akan bahu membahu membantu mewujudkan niat baik Robby demi kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Kuningan.

“Sosok H Robby sangat dekat dengan teman teman alumni. Ketika beliau menjabat sebagai anggota dewan pun H Robby kerap kali berkunjung ke Cibingbin dan berkumpul dengan teman teman alumni,” ungkap Carkim seraya diamini alumni lainnya.

Sebagai bentuk kecintaan terhadap almamater SMPN 1 Cibingbin, saat itu para alumni melakukan rereongan menyumbang untuk pembangunan mushola yang diprogramkan pihak sekolah. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya warga Kuningan yang belum berKTP elektronik menyimpan masalah tersendiri. Bercermin pada Pilbup dan Pilgub 2018, sedikitnya 2.500 Suket (Surat Keterangan)...

Politics

KUNINGAN (Mass) – Mulai 2018 nanti, ada 4 parpol di Kuningan yang menginginkan rezim baru yang ditandai dengan pergantian kepemimpinan bupati dan wabup. Keempat...

Politics

KUNINGAN (Mass) – Koalisi gemuk yang kini dinamai Koalisi Umat rupanya tidak utuh. Dari rencana semula diikuti 5 parpol, berkurang jadi 4. PPP memilih...

Politics

KUNINGAN (Mass) – Isu Koalisi Gemuk bubar rupanya terbantahkan. Malam tadi (25/7), pimpinan 5 parpol menggelar pertemuan lanjutan yang awalnya dirahasiakan. Namun setelah kuninganmass.com...

Advertisement