Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Motor VS Delman, 1 Tewas dan 1 Dirawat di UGD

KUNINGAN (MASS) – Kekhawatiran para pengendara terkait delman yang selama ini sering berlawan arah dalam berlalu lintas bakal menimbulkan petaka terbukti. Selasa siang sekitar jam 12.30 WIB terjadi tabrakan antara delman dengan motor.

Tabrakan itu melibatkan dua motor, dimana satu pengendara meninggal di tempat dan satu orang dibawa ke UGD karena mengalami luka serius.

Adapun kejadian kecelakaan terjadi di Jalan Pasar Kepuh di dekat jembatan Citamba. Pada saat itu delman melaju dari arah Jalan Langlangbuana.

Ketika melintas ke Pasar Kepuh yang jalannya sedikit menanjak laju delman seperti biasa kencang. Dari arah berlawan muncul dua motor.

Karena posisi delman melaju kencang, sedangkan di duga motor berada agak ke tengah, akhirnya dua motor itu ke tabrakan dengan delman.

Saking kerasnya perempuan yang mengedarai motor meninggal di tempat. Luka dibagian kepala sangat parah dimana kedua rahang pecah.

Sementara itu, yang lak-laki langsung dibawah ke UGD RSUD 45 Kuningan. Saat ini korban tengah mendapatkan perawatan instensip di rumah sakit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Korban yang meninggal dunia ada di kamar jenzah. Kami menunggu pihak keluarga karena korban tidak membawa identitas,” ujar Wawan petugas kemar mayat RSUD 45, Selasa sore.

Terpisah. Kasat Lantas Polres Kuningan, Moh Duhri SH membenarkan terjadi kecelakan dan sudah ditangani oleh pihak lantas. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Kali ini lokasinya di Jalan Raya Cipasung-Cikijing pada Kamis jam 23.30 WIB malam. Kecelakaan...

Advertisement