Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

KTP Disimpan di Bawah Jok Motor, Identitas Baru Diketahui

KUNINGAN (MASS) – Identitas korban laka lantas yang melibatkan delman dan motor di Jalan Kepuh Kelurahan/Kecamatan Kuningan ternyata bernama Tati Sunawati. Ia merupakan warga RT/ RW 07/02 Blok Kliwon Desa Windujanten Kecamatan Kadugede. baca berita sebelumnya (https://kuninganmass.com/incident/motor-vs-delman-1-tewas-dan-1-dirawat-di-ugd/)

Indentitas korban baru diketahui setelah jok motor dibuka. Ternyata KTP-el ibu dua anak ini disimpan di bawah jok.

Setelah diketahui pihak kepolisian menghubungi kepala desa dan langsung memberikan kabar kepada pihak keluarga. Suami koban sendiri tidak mengetahui karena sedang bekerja.

Kebetulan suami almarhum bernama Dodi supir travel Kuningan-Bandung. Jenazah korban sendiri dijemput sang adik bernama Endang.

“Keluarga tidak mengetahui korban tengah ke pasar. Baru mengetahui setelah ada kades ke rumah. Yang saya tau korban selalu menggunakan helm,” ujar Edang adik almarhum kepada kuninganmass.com sebelum membawa jenazah pulang ke rumah duka.

Endang mengaku, tidak mengetahui kalau kakaknya ke pasar sehingga keluarga sangat kaget dengan kejadian ini. Suami korban belum diberikan kabar karena tengah membawa mobil.

Sementara itu, motor yang digunakan korban yakni Yamaha X-Trade nopol E 6087 AS. Kondisinya tidak rusak hanya lecet karena terjatuh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bagian depan delman yang terbuat dari kayu menghantam rahang korban dan korban pun terjatuh. Saking kerasnya bagian rahang pecah dan meninggal di tempat.

Sementara itu, pada motor korban terlihat ada kantong kresek yang berisi freid chiken. Kemungkinan korban membeli untuk di anaknya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Petugas pendata harga sembako di pasar-pasar tradisional Kuningan kembali merilis informasi Perkembangan Harga Kebutuhan Bahan Pokok. Kali ini di Pasar Kepuh...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Paska lebaran yang biasanya musim hajatan, tahun ini sepi. Pernikahan ataupun khitanan yang kerap mengundang banyak orang, kini tidak dibolehkan. Bagi...

Advertisement