Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Motor Tiger Merah Milik Guru SD Diembat Maling

KUNINGAN (MASS) – Hati-hati kalau memarkir kendaraan. Kalau tidak hati-hati motor anda akan lenyap. Kejadian ini dialami oleh Oong Liawanto Guru SDN Unggulan Kuningan (SBI Cikaso). Motor  Honda Tiger Nopol 3968 YWA miliknya diembat maling.

Padahal motor warna merah kesayangnya itu tersimpan di tempat parkir sekolah tersebut. Hilangnya motor diketahui pada jam 11.00 WIB ketika ia berada di dalam ruangan. Akibat kejadian itu ia mengalami kerugian sekitar Rp9 juta.

“Pada saat kejadian masih banyak siswa yang dijemput oleh orang tua. Ketika saya berada di dalam ruangan mendengar bunyi suara motor keluar dari parkiran. Pikir saya, kok mirip suara seperti motor saya, tapi saat itu laju kendaraan sudah menjauh. Pas begitu dilihat ke parkiran ternyata benar saja motor sudah lenyap,” ujar Oong dengan suara lirih, Selasa (16/7/2019).

Pria yang tinggal di Desa Rajadanu Kecamatan Japara itu menduga pelaku sudah mengintai sejak lama sehingga mengetahui posisi dirinya berada di dalam sekolah. Suasana sekolah pun masih ramai dengan siswa, tapi pencuri tersebut benar-benar nekad.

“Harga jual motor tersebut sekitar Rp8 juta hingga Rp9 juta. Saya langsung melaporkan kejadian kepada Polsek Kramatmulya. Apabila ada yang melihat Tiger warna merah dengan Nopol E 3968 YWA saya berharap segera lapor ke pihak berwajib karena itu barang curian,” harapnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Niat ingin berkumpul dengan keluarga harus dibayar oleh Asep Ilham Hakim (39). Mobil yang digunakan bersama sang istri yang bernama Yulianawati lenyap...

Incident

KUNINGAN (Mass)-  Musibah datang tidak disangka-sangka. Begitulah yang terjadi dengan Enjang Taryana warga Perum Cigintung Blok C RT 14/06 Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan. Usai...

Advertisement