Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Mobil Pegawai Setda Kuningan Terbalik

KUNINGAN (MASS)- Suasana jalan Lingkar Cirendang-Purwawinangun ( Jalan Soekarno) mendadak banyak kerumunan orang. Penyebabnya, adalah satu mobil merek Hyundai B 1886 EMD terbalik bas belokan dekat dengan jaln pintas menuju ke Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur.
Mobil yang dikemudikan oleh Rizky pegawai Bagian Pembangunan Setda Kuningan itu melaju menuju jalan Pramuka usai dari arah Cirendang. Pada saat itu ia melaju dengan kecepatan sedang dan  pada saat belokan tiba mobil tidak bisa dikendalikan dan menabrakan median jalan dan langsung terbang dan terbalik di ke arah berlawanan.
Untungnya pada saat kejadian sekitar jam 14.00 WIB itu ada kendaraan yang melintas dari arah berlawan. Riszky sendiri menyadari mobilnya sudah terbalik langsung keluar karena takut ada percikan api. Untungnya hal itu terjadi.
Kondisi mobil sedan warna merah itu rusak parah dan bagian plek rusak. Begitu juga ban depan kempes. Pada saat jatuh tidak ada orang. Namun, warga sekitar mendengar benturan keras sehingga langsung menuju sumber suara dan terlihat mobil sedan merah sudah terbalik.
Dengen dibantu warga dan juga pengendara akhirnya mobil bisa diangkat. Namun, sayangnya harsu diderek karena kondisi ban kempes dan pelek rusak. Rizky sendiri dalam kondisi dan ia terlihat tenang meski mobilnya rusak parah.
“Kaya yang slip dan tiba-tiba mobil sudah melaju ke lajur yang berlawanan. Mobil melayang dan untungnya tidak ada yang tertimpa,” ujar pria warga Perum Cigintung tersebut, usai kejadian, Rabu (26/9/2018).
Usai mobil dipinggirkan kondisi lalu lintas kembali normal. Mobil sendiri mau tidak mau harus diderek karena mengalami rusak parah terutama bagian atap dan kaca cepan dan samping. Diperikirakan keruguan cukup besar karena memang harus diperabiki total.
“Iya pegawai Bagian Pembangunan. Tadi sudah mengabarkan dan Allhamdulillah kondisinya selamat. Itu yang paling terpenting,” ujar Kabag Pembangunan Trisman Supriatna. (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada mobil box pengangkut sabun cuci tangan. Mobil box itu, terguling di turunan yang berada di Dusun...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan tunggal kembali lagi terjadi di tanjakan Dangdeur Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi, dimana mobil pikap warna hitam terbalik. Mobil pengangkut kayu itu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di dekat tanjakan Dablu Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Kecelakaan itu melibatkan sebuah truk yang saat muatan. Dari...

Incident

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan, tepatnya di turunan Cijati Desa Legok Kecamatan Cidahu. Truk fuso yang biasa digunakan...

Advertisement