Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Minggu Ini, Para Komika Akan Tampil di Show ‘Kolom Komentar’

KUNINGAN (MASS) – Stand up comedy show bertajuk kolom komentar yang akan digelar pada Minggu ini, tepatnya 6 Juni 2020 mendatang. Show ini, merupakan garapan komunitas Standupindo Kuningan yang akan digelar di Kolam Kita, Jalan Cisantana Palutungan, Cigugur.

Ketua Pelaksana Ato Susanto melalui sekertaris serta humas kegiatan Fauzy Husni Mubarok menyebut ini adalah kabar baik untuk para pecinta tawa. Setelah tahun-tahun sebelumnya, 2017,2018, 2018, serta 2019 dianggap berhasil, dirinya masih yakin masyarakat akan menunjukan animo yang cukup tinggi.

Dengan mengusung senyawa utama dalam seni stand up comedy yaitu komentar terhadap sesuatu, disebutkan Fauzy, menjadi asal mula judul show yang akan digelar kali ini, kolom komentar. Waktu pagelaran, yang rencananya akan dilaksanakan sejak pukuk 14.00 WIB, ternyata akan diundur lebih sore.

“Ada perubahan, open gate jadi jam 3 sore, dan mulainya (show) jam setengah 4 sore,” ujarnya Senin (1/6/2021) malem.

Akan ada 12 komika yang terdiri dari 3 local heroes Kuningan seperti Iman Ugoz, Feby Rizal dan Hamam Rosadi. Serta 9 komika penyokong lainnya seperti Dhika Hanif, Agievta, Alfiando, Ari Sujana, Aldi AC, Ilham Ibeng, Ato Suanto, Derry Sumantri dan Fauzy Husni.

Mereka, para komika, rencananya akan mengekspresikan keresahannya dalam bentuk materi komedi sebagai komentar terhadap kejadian sosial di Kuningan, seperti situasi pandemi, fenomena serba digital, carut marut percintaan, kejadian menyebalkan sehari-hari, serta keresahan personal para komika.
Rencananya, acara akan dipandu pelawak senior asal Kuningan Ence Bagus dan mojang Kuningan Widi Mauliandini dengan rangkaian acara yang tetap menjaga protokol kesehatan.

Adapun tiket sendiri bisa dibeli melalui akun Instagram @standupindo_kng , atau langsung bisa menghubungi ke nomer 083-830-487-737 melalui Whatsapp atas nama Derry Sumantri. Tersedia juga tiket on the spot di kegiatan dengan harga Rp 35ribu. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement