Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Bakal Ada Lagi Ngobrol Santai Bareng Perantau Kuningan, Kini Mahasiswa di Osaka University

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya kuninganmass.com menggelar ngobrol santai pada bulan Ramadhan lalu, bersama salah satu perantau Kuningan yang ada di Tokushima-Jepang, kini ngobrol santai akan hadir lagi.

Kali ini, perantau yang akan diwawancarai adalah seorang perantau perempuan asal Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, yang sekarang melanjutkan studinya di Osaka University, Jepang.

Namanya adalah Nurul Ainu Sofi. Perempuan kelahiran 1997 ini, akan banyak bercerita tentang kisahnya di perantauan sebagai master student Quantum Engineering (salah satu cabang ilmu Fisika) disana.

“Sekarang semester 4,” ujarnya saat dihubungi kuninganmass.com bebebrapa waktu lalu untuk mengatur janji ngobrol.

Ngobrol bareng Nurul Ainu Sofi, atau yang kerap disapa Sofi ini, rencananya akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, Sabtu (5/6/2021). Acara akan dipandu salah satu jurnalis kuninganmass.com dan akan disiarkan secara live via Instagram.

Ngobrol santai yang akan dibawakan, nantinya memang akan dikemas tidak terlalu formal. Netizen-mass, bisa bergabung langsung serta berinteraksi (bisa salng menyapa ataupun bertanya secara langsung saat live) dengan narasumber dan host.

Kedepan, kegiatan ngobrol santai bersama para perantau asal Kuningan juga akan dilanjutkan dengan beberapa narasumber.

Kegiatan ini, selain untuk sarana silaturahmi, juga sarana sharing informasi, dari Kuningan ke luar begitupun sebaliknya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Untuk merayakan ulang tahun putrinya, Bos KWHD Robi menggelar turnamaen bola voli gala desa semi open. Turnamen yang akan digelar di Lapangan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- 🗓Jum’at, 15 Rabi’ul Awwal 1443 H / 22 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻟَﻴْﺲَ ﺍﻟﺠَﻤَﺎﻝ ﺑﺄَﺛْﻮﺍﺏٍ ﺗُﺰَﻳِّﻨُﻨَﺎﺇﻥ ﺍﻟﺠﻤﺎﻝ ﺟﻤﺎﻝ ﺍﻟﻌﻠﻢ...

Advertisement