Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Milad ke-12, STKIP Gelar “Hajat” Sepekan

KUNINGAN (MASS) – Selama sepekan kedepan, STKIP Muhammadiyyah bakal menggelar kemeriahan dalam rangka Milad ke-12. Mengusung tajuk “Connecting Dreams”, dalam kegiatan itu akan diadakan berbagai kegiatan yang dihelat mulai Senin sampai Sabtu (19-24/12/2022) mendatang.

Ketua panitia Asep Mahpudin M Kom mengatakan bahwa kedepan akan digelar berbagai kegiatan mulai dari beauty class, pasanggiri pop sunda solo, moka kampus (duta kampus), seminar Hari Ibu, lomba otrad, tumpeng, jalan sehat, pagelaran wayang golek, dan kegiatan Bazar selama sepekan.

Nampak hadir dalam pembukaan kegiatan dan memberikan sambutan, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan M Pd, Badan Pembina Harian (BPH) STKIPMKu Dr Muhammad Samsudin S Ag M Pd, serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Drs H Wahid Tbk MA.

Dalam sambutannya, Nanan Abdul Manan M Pd mengatakan bahwa Milad kali ini menjadi momentum hari kebahagiaan bersama. Kebahagiaan tercermin dari hasil kinerja maksimal seluruh civitas kampus.

 “Sesuai dengan pesan ketua pimpinan pusat muhammadiyah ayahanda Prof Dr Haedar Nashir M Si bahwa tema besar kita membangun keadaban dalam berbagai persepektif baik itu adab akademik, adab politik, adab sosial. Sehingga Connecting Dreams diharapkan menjadi ruh besar kita bagaimana STKIP Muhammadiyah Kuningan sesuai dengan karakteristik muhammadiyah senantiasa mencerahkan memberikan kemajuan kepada masyarakat baik di kuningan dan sekitarnya,” ujarnya.

Tema besar “Connecting Dream” lanjutnya, artinya kampus harus menjadi penghubung bagi siapapun yang memiliki mimpi besar menuju kesuksesan dunia dan akhirat. Terlebih STKIP akan menjadi universitas, maka kebermanfaatan untuk umatnya semakin luas.

“Semakin menambah energi kebaruan kampus menuju kampus yang bereputasi selaras dengan Visi yakni Unggul dalam pendidikan, teknologi dan kewirausahaan yang berlandaskan nilai-nilai Islam,” terang Nanan.

Dalam pembukaan itu, kegiatan dimeriahkan dengan parade seni daru mahasisswa dan resmi dibukanya Bazar. Nanan berharap, selama sepekan kedepan kegiatan akan berjalan lancar. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Selama dua hari kemarin, Selasa-Rabu (15-16/11/2022), civitas kampus STKIPM Kuningan, mengikuti rangkaian kegiatan pengembangan dosen dan mahasiswa. Kegiatan itu, digelar Prodi...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 183 mahasiswa STKIPM Kuningan mengikuti kegiatan Darul Arqom Dasar (DAD) yang diselenggarakan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STKIPMKu...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 246 mahasiswa STKIP Muhammadiyyah Kuningan, mengikuti prosesi wisuda pada Sabtu (29/10/2022) kemarin di Diva Convention Hall. Mengusung tema “Bangkit Inovatif,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ribuan mahasiswa dan seluruh dosen STKIP Muhammadiyyah Kuningan nampak hadir dan memenuhi GOR Ewangga pada Sabtu (22/10/2022) kemarin. Bukan tanpa sebab,...

Advertisement