Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Meski Tidak Dilepas Bupati, Ini Target Kontingen Kuningan

KUNINGAN (Mass)- Sebanyak 140 atlet kontingen Kuningan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar wilayah (Popwil) dilepas. Meski hanya dilepas oleh  Staf Ahli Bupati  H Dodi Nurachmatuddin MP para atlet tampak banggga dan semangat.

Jumlah 140 atlet terbagi dalam delapan cabor. Mereka akan bertanding di Kabupaten Pangandaran mulai 14 Mei. Adapun jumlah peserta yang ambil bagian dalam Popwil adalah tujuh kota/kabuapten.

“Target kita tidak muluk yakni bisa lolos ke Popda. Untuk lolos ke Popda itu minimal harus menjadi juara II,” ucap Kadis Porapar Drs Jaka Chaerul melalui Kabid Olahraga H Nurjati kepada kuninganmass.com, Minggu (14/5/2017) di Mayang Al-Kenzie Hall.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, kontingen Kuningan sendiri sudah mempersiapkan para atlet untuk bertempur di ajang tahunan itu. Adapun kedelapan cabor tersebut adalah sepakbola, bola voli, basket, bulutangkis, teni meja, tenis lapangan, sepaktakraw, dan penca silat.

Dalam kegiatan Popda tahun ini jumlah cabor yang dipertandingkan lebih banyak lagi. Sehinga peluang mendulang medali sangat besar.

Sementara itu, Pelatih Sepakbola Arif mengaku, timnya siap tembur menghadapi lawan-lawan. Dengan persiapan matang maka akan meraih hasilnya maksimal.

“Insal Allah bisa meraih hasil maksimal. Anak-anak sudah saya dibekali teknik dan strategi. Sebelum ke Pangandaran kita uji coba dan hasilnya memuaskan,” ucapnya mantan pemain PSCC Cilacap ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Staf Ahli Bupati  H Dodi Nurachmatuddin MP berharap para atletik bisa meriah hasil maksimal. Dengan begini bisa mengharumkan nama Kuningan. (agus)  

  

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (14/8/2022) kemarin, salah satu Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Arrahman binaan DT Peduli, menggandeng Ikatan Jemaah Haji Kuningan menyalurkan paket...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Adalah Tita Puspita dan Insan Nurhaida, dua atlet disabilitas Kuningan yang ikut menyumbang medali dan menghantrkan Indonesia juarai ASEAN Para Games...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Government

KUNINGAN (MASS) – Tahun ini, Kabupaten Kuningan akan menginjak hari jadinya yang ke-524. Pemkab Kuningan, melalui Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) nya, merilis logo...

Advertisement