Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Meski Terjadi Benturan Keras, Kedua Pengemudi Selamat, Mobil Diangkut ke Mapolres

KUNININGAN (MASS)- Banyak yang menyangka insiden  tabarakan di  Jalan Raya Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu pada Sabtu (15/1/2022) yang menyebabkan kendaraan terbalik dan rusak bagian depan ada luka.

Tenyata dari keterangan pihak Polres Kuningan dua pengemudin selamat. Mereka tidak mengalami luka.

Menurut Kanit Laka Mukhali,   dua mobil yang tabrakan adalah Suzuki Vitara No.Pol E-1176-WB dan kendaraan Mitsubishi Tangki No.Pol : E-9056-YA.

Adapun identitasnya adalah pengemudi kendaraan Suzuki Vitara bernama  Ryan Agustiansyah (32)  yang merupakan karyawan Honorer Lingkungan  Eyangweri Rt 006 RW 004 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Selanjutnya pengemudi kendaraan Mitsubishi tangki bernama  Suherman (24) yang beralamat di  Dusun Kliwon Rt 022 Rw 007 Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar.

“Tidak luka apa-apa alhamdulillah. Kerugian hanya materi.  Kedua kendarana kita amanan di Mapolres Kuningan,” jelasnya.  

Terkait  kronologis kejadian, dietrangkan,  semula kendaraan Suzuki VitaraNo.Pol : E-1176-WB melaju dari arah Cidahu (Timur) menuju arah Ciawigebang (Barat).

Setibanya di TKP mendahului ke kanan kendaraan yang sedang melaju searah di depannya sehingga bertabrakan dengan Kendaraan Mitsubishi Tangki No Pol : E-9056-YA.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mobil tangki sendiru yang sedang melaju dari arah yang berlawanan atau dari arah Ciawigebang (Barat) menuju arah Cidahu (Timur).

Insiden ini membuat arus lalu lintas terhambat dan warga setempat berhamburan keluar saking kerasnya tabrakan. Lokasi TKP di depan balai desa.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement