Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Hadir Dengan Nama Baru, Nyonya Buki Berikan Promo Awal Tahun

KUNINGAN (MASS) – Untuk kalian yang gemar hidangan ala-ala korea, terutama BBQ dan Sukiyaki, tempat yang satu ini memang reccomended.

Kalo dulu dikenal dengan nama lain, sekarang namanya Nyonya Buki yang ada di Desa Ciherang Kecamatan Kadugede, tepatnya Jalan Kelana Sakti no 400 Sukamaju Rt 19/Rw 06.

Meski berganti nama, tempat yang satu ini tetap menyediakan menu terbaik dengan peralatan lengkap. Barbeque dan Sukiyaki.

Pelayananpun tetap sama, bisa dine-in atau makan di tempat, bisa juga home service. Paket daging olahan, beserta peralatannya bisa diantar ke rumah.

Untuk porsi BBQ, disediakan Shortplate beef (sapi), Chicken fillet (ayam), Enoki (jamur), Saikoro beef (daging dadu).

Selanjutnya Chikuwa (frozen food) Sosis, Dumpling cheese (keju), Duo Twister, Crab stik, Bakso ikan kimchi dengan
Chili oil, bombay, salada, dan butter.

Sementara Suki, tanpa daging dadu dengan tambahan kuah kaldu dan kueah tomyam, serta sayuran seperti jagung, sawi, pakcoy, lemon dan rawit. Bumbunya dibuat sendiri.

Untuk paket BBq atau Suki porsi berdua mulai dari Rp65 ribu saja. Sedangkan untuk paket 4 orang, biasanya mulai Rp170ribu sampai Rp220 ribu, sedangkan porsi biasnya 8 orang sampai Rp320 ribu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita sedang ada promo, ada potongan Rp20 ribu di bulan Januar ini,” ujar pemilik, Nyonya Buki.

Untuk pemesanan sendiri, saat ini bisa diakses melalui Instagram @nyonyabuki atau melalui 0813-2492-6624 di WhatsApp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement