Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hasil Derby Kuningan di Liga Topskor, Gemilang Raya Harus Akui Ketangguhan Pesik   

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan yang paling ditunggu-tunggu  di Liga Topskor U-17 adalah pertemuan Pesik Kuningan dengan Gemilang Raya.  

Laga itu baru tersaji pada pekan ke empat di Stadion Bima Kota Cirebon Sabtu (15/1/2022) pukul 10.30 WIB.

Kedua tim ditambah PSIT Cirebon merupakan kandidat kuat tim lolos dari zona Cirebon.

Benar saja hingga pekan ketiga GR Perkasa di puncak klasmen dengan raihan 9 poin , PSIT 7 dan Pesik 7.

Tapi dipekan keempat GR tersandung saudara tuanya Pesik dengan skor 4-2. Gol Pesik dicetak oleh Mahisa, Reyhan, Dida dan Bayu.

Dengan kemenangan ini Pesik naik satu peringkat ke 2. Sedangkan GR turun ke tiga dan puncak klasmem milik  PSIT yang mengalahkan klub satelitnya  Cirebon United.

“Bagi kita GR adalah lawan paling tersulit dan setelah menang jalan kita akan mudah. Bukan menganggap tiga tim lainnya  gampang,” ujar Manajer Pesik Abdul Haris.

Pesik sendiri sudah bertanding melawan PSIT dan hasilnya 2-2. Pada saat itu Abdul Haris meradang dan protes karena  Pesik banyak dirugikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pesik sendiri kalah selisih gol dari PSIT. Sedangkkan  Pertanding PSIT melawan GR  akan seru dan menentukan bagi kedua tim.

Menurut Haris kemenangan Pesik karena pemain termotivasi membawa nama baik Kuningan dan mereka merupakan putra daerah semuanya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement