Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Menggeliat, Partai Gelora Bertemu Bupati Acep

KUNINGAN (MASS) – Peran partai politik dalam pembangunan daerah merupakan faktor yang sangat penting dan strategis. Oleh karena itu DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kabupaten Kuningan mulai membangun komunikasi dengan pemangku kebijakan daerah.

Sebagai langkah awal, jajaran pengurus DPD Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia Kabupaten Kuningan melaksanakan temu kenal dan silaturahim bersama Bupati Kuningan, Acep Purnama, SH.,MH. pada Jumat (9/4/2021) bertempat di Rumah Makan Batok Jalaksana.

Pertemuan tersebut juga dihadiri salah seorang tokoh pendiri Partai GELORA Indonesia KH. M. Sabiqin,  Lc. dan istrinya, Umi Dini yang juga merupakan Wakil Ketua DPD GELORA Indonesia Kabupaten Kuningan.

Dalam acara bincang-bicang santai tersebut, Maksudi Nawawi, Lc. yang merupakan ketua umum DPD GELORA Indonesia Kuningan mengatakan, Partai GELORA siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk membangun Indonesia, khususnya bersama-sama semua elemen untuk membangun Kabupaten Kuningan.

“Karena sebagai pendatang baru kami sadar masih perlu banyak belajar dan berkomunikasi dengan semua pihak, baik dengan pemerintah daerah, tokoh masyarakat maupun partai politik lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama sekretaris DPD GELORA Indonesia kab. Kuningan, Karya Ahdi, Lc.,M.Pd. bersyukur kehadiran Partai GELORA Indonesia mendapatkan apresiasi dan tanggapan yang positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah kehadiran partai kami diapresiasi dengan terpenuhinya secara nasional 100% kepengurusan DPW dan 96% DPD, serta di Kabupaten Kuningan sudah terbentuk 27 DPC dari 32 kecamatan. InsyaAllah akhir bulan April 2021 bisa terpenuhi sesuai target 100%,” ungkapnya.

Bupati Acep menyampaikan apresiasi dengan munculnya partai baru seperti Partai Gelombang Rakyat Indonesia. Dalam kesepatan tersebut ia memberikan motivasi agar pengurus DPD Partai GELORA Indonesia Kabupaten Kuningan untuk terus eksis berkontribusi dan fastabiqul khoirot dalam membangun kabupaten Kuningan. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kab. Kuningan membagikan ratusan Takjil di bulan suci Ramadhan 1442 H. Pembagian Takjil berpusat di dua...

Advertisement