Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Menanti Janji Para Calon Exco PSSI Askab Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Menuru Ketua Komite Pemilihan Pepen Apendi mengatakan, setelah pemaparan visi dan misi Calon Exco PSSI Askab Kuningan, sudah semakin jelas program serta janji para calon Exco.

Diawali dengan pemaparan 4 calon anggota exco, 1 Wakil dan 2 Calon ketua exco. Pemaparan visi dan misi calon anggota exco jika dianalisis semuanya saling mendukung dan menguatkan, walapun berbeda satu dengan yang lainnya.

Diterangkan, H Udin dalam pemaparan visi dan misi tidak berbicara banyak, dalam hal ini mengomentari visi dan misi calon anggota exco yang luar biasa dan menjanjikan. Sedangkan H Chartam juga memaparkan visi dan misi sesuai yang disiapkan olehnya.

Pihak KP sangat senang dengan suksenya pelaksanaan deklarasi ini. Sesuai yang diharapkan yaitu semua voter mengetahui sosok calon exco, sampai program, janji apa yang akan diwujudkan kedepannya.

Terpisah, salah satu voter yang ikut hadir dalam deklarasi mengomentari. menurut voter yang enggan disebutka namanya itu,  tentu harapan semua insan sepakbola bahwa janji tersebut bisa dikuatkan dengan bentuk pernyataan terhadap janji-janji yang akan dilaksanakan nanti.

Seperti ada yang pernah dikatakan, akan menaikan anggaran Askab Kuningan. Lalu, membeli mobil Askab Kuningan dan akan disediakan Sekretariat Askab Kuningan.

Ia mengatakan tentu itu baru wacana, harusnya voter lainnya sebagai pemilik suara bisa lebih jeli memanfaatkan moment ini untuk memilih calon ketua exco yang siap memajukan dan mendanai sepakbola Kuningan. Salah satu bentuk kepercayaan yaitu tadi, penandatanganan visi dan misi,serta janji-janji jika terpilih jadi ketua exco.

Supaya kedepanya bisa jadi acuan jika tidak terelisasikan, dan bisa dipertanggungjawabkan. Diterangkan, jangan sampai janji itu hanya terucap saat kampanye,tetapi tidak teralisasi.

Lebih lanjut pecinta sepakbola Kuningan sangat antusias melihat perkembangan Askab sekarang, karena lebih terbuka dan menjanjikan.

“Siapapun nanti yang menjadi ketua-wakil-anggota exco, janji-janji dan visi misinya teralisasi bukan hanya isapan jempol semata,” tandasnya yang mengusulkan janji calon ketua exco ditulis dan ditandatangani. Hal ini agar tidak ingkar. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement