Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mayat yang Ditemukan di Blok Makam Leles Adalah Warga Lembur Sukun

KUNINGAN (MASS)-  Warga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan pada Senin (29/11/2021) siang digegerkan dengan penemuan mayat di Blok Makam Leles Lingkungan Wage RT 10/03.

Awalnya tidak diketahui identitas mayat. Namun setelah dicari korban adalah Aldy Esa Ramadhandy yang berusia 23 tahun.

Korban adalah warga Lembur Sukun Lingkungan Manis Rt 009/003 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan. Korban ditemukan sudah tak bernyawa disebuah parit di blok makam.

Diduga korban terjatuh ke parit atu sungai kecil pada pukul 08.00 WIB. Namun, korban diketahui pada pukul 12.00 oleh warga setempat.

“Sudah dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan. Korban murni  terjatuh bukan dibunuh,” ujar Lurah Kuningan Eman, Senin (29/11/2021).

Diterangkan, dari kabar yang diperoleh korban sudah menginap di saudara  blok perhutani sekitar 6 hari lalu. Pada Senin pagi korban pamit akan kerja ke saudaranya.

Korban membawa motor dan ketika itu ia menuju ke Blok Malam, karena jalannya sulit motor ditinggal dan ia berjalan kaki.

“Diduga karena sakit korban terjatuh ke sungai dan kebetulan tidak ada warga yang melihat,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dugaan korban sakit adalah ditemukannya obat disaku pakaian yang digunakan. Setelah jelas korban itu wawrga Lembur Sukun akhirnya di bawa ke rumah duka untuk di makamkan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement