Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mayat yang Ditemukan di Blok Makam Leles Adalah Warga Lembur Sukun

KUNINGAN (MASS)-  Warga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan pada Senin (29/11/2021) siang digegerkan dengan penemuan mayat di Blok Makam Leles Lingkungan Wage RT 10/03.

Awalnya tidak diketahui identitas mayat. Namun setelah dicari korban adalah Aldy Esa Ramadhandy yang berusia 23 tahun.

Korban adalah warga Lembur Sukun Lingkungan Manis Rt 009/003 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan. Korban ditemukan sudah tak bernyawa disebuah parit di blok makam.

Diduga korban terjatuh ke parit atu sungai kecil pada pukul 08.00 WIB. Namun, korban diketahui pada pukul 12.00 oleh warga setempat.

“Sudah dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan. Korban murni  terjatuh bukan dibunuh,” ujar Lurah Kuningan Eman, Senin (29/11/2021).

Diterangkan, dari kabar yang diperoleh korban sudah menginap di saudara  blok perhutani sekitar 6 hari lalu. Pada Senin pagi korban pamit akan kerja ke saudaranya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Korban membawa motor dan ketika itu ia menuju ke Blok Malam, karena jalannya sulit motor ditinggal dan ia berjalan kaki.

“Diduga karena sakit korban terjatuh ke sungai dan kebetulan tidak ada warga yang melihat,” jelasnya.

Dugaan korban sakit adalah ditemukannya obat disaku pakaian yang digunakan. Setelah jelas korban itu wawrga Lembur Sukun akhirnya di bawa ke rumah duka untuk di makamkan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement