Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Masyarakat Langseb Ingin Acep Lanjutkan Pembangunan

LEBAKWANGI (Mass) – Masyarakat Dusun Kapandayan Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi mendukung H Acep Purnama supaya kembali memimpin Kuningan periode 2018-2023. Hal itu dikemukakan warga saat kunjungan Acep ke lingkungannya, Sabtu (12/8) malam.

Dukungan sekaligus harapan itu muncul bukan tanpa sebab atau pertimbangan. Menurut Abah Balaka (55) selaku sesepuh lingkungan setempat, keinginan Acep kembali memimpin Kuningan mengingat banyak keberhasilan yang sudah dilakukannya. Seperti pembangunan di wilayah Langseb dan sekitarnya, selama kepemimpinan Acep diakui banyak kemajuan.

“Banyak pembangunan, baik infrastruktur maupun yang lainnya sudah cukup baik. Terutama di lingkungan kami. Karena itu kami ingin Pak Acep bisa melanjutkan kepemimpinannya, supaya pembangunan yang belum selesai bisa dilanjutkan,” kata dia diamini warga lainnya.

Menurutnya, siapapun berhak menjadi Bupati Kuningan sesuai hasil pemilihan umum KPU yang akan datang. Hanya saja, supaya pembangunan di Kuningan tidak kembali ke awal, kepemimpinan harus dilanjutkan oleh pemimpin yang saat ini sedang manggung. Hal itu penting didukung, karena sering terjadi perbedaan orientasi ketika pergantian kepemimpinan.

“Kami siap menyukseskan niat Pak Acep untuk maju lagi. Untuk melanjutkan pembangunan Kuningan,” tandasnya.

Selain Abah Balaka, hadir dalam kesempatan itu tokoh masyarakat, ratusan warga, termasuk perwakilan dari pemuda dan karang taruna desa setempat. Acara itu diisi dengan silaturahmi dan obrolan santai tentang pembangunan Kuningan yang sudah, sedang, dan akan dilaksanakan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement